Edisi ekstra ~Menjelajahi desa para dark elf mengenai warisan~
episode 6
Setelah kelompok Lilith-chan selesai, dua orang yang bangkit dari tempat duduknya adalah dua orang yang duduk di sebelah kanan kami.
"Eisen, sudah lama sekali sejak terakhir kali aku melihatmu. Lagipula kamu tidak datang ke pemakamanku. Apa kamu benar-benar sibuk dengan pekerjaanmu di Institut Penelitian Pengobatan Ajaib? Itu pasti sulit."
Sebelum dark elf bernama Tuan Eisen sempat menyapa, nenek buyut berbicara terlebih dahulu.
Dan dia terlihat agak marah. Matanya berbentuk segitiga sempurna.
“Meskipun aku tidak bisa menghadiri pemakamanmu, bisakah kamu kembali ke desa untuk mewarisi warisanku?”
"A-aku minta maaf, nenek buyut..."
“Kalau kamu sibuk sekali dengan pekerjaan, kamu bisa kembali ke institut sekarang juga, oke?”
"Bukan itu..."
Peri gelap bernama Eisen mulai gemetar mendengar suara mulut nenek buyutnya.
Dari apa yang kulihat, Eisen-san sepertinya lebih tua dari Sylvia-san.
Dia lebih tinggi dari Sylvia dan memiliki penampilan keseluruhan yang kurus. Gaun cocktail yang dia kenakan berwarna biru tua, dan poninya panjang serta menutupi lebih dari separuh wajahnya, jadi kamu tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas. Warna rambutnya abu-abu.
Pria di sebelah Pak Eisen juga pria kurus dengan mata panjang.
Aku ingin tahu apakah pria ini populer di dunia ini... Saat aku memikirkan hal ini, entah kenapa dia memelototiku. Itu adalah ekspresi permusuhan total.
"Nenek buyut, maafkan aku...um, aku..."
Lalu, pria itu tiba-tiba memeluk Eisen-san.
Mungkin--aku mungkin meniru caraku merangkul bahu Sylvia-san saat kami menyapanya tadi.
Dilihat dari perilaku mereka sebelumnya, mereka mungkin mencoba bersaing dengan kami, yang telah memberikan kesan baik pada nenek buyut mereka.
Namun, dalam kasus pria berwajah rubah dan Eisen-san, Eisen-san jauh lebih tinggi.
Alhasil, tangan pria itu terlepas dari bahu Eisen-san dan mencengkeram bagian dada gaun cocktail miliknya.
Terlebih lagi, sepertinya kekuatan tangannya terlalu kuat, dan kekuatan tersebut menyebabkan kailnya terlepas.
Alhasil, gaun Eisen terlepas hingga memperlihatkan nya.
nya yang hitam tajam dan runcing di atas kulit coklatnya yang lembut. Aku hanya bisa menatap.
“Kyaa!?”
"Wow!"
Ngomong-ngomong, pria itulah yang berkata, ''Oh tidak!''.
Kedua pria itu, rekan Eisen-san dan rekan Lilith-chan sebelumnya, yang berteriak, dengan cepat memalingkan muka seolah-olah mereka melihat sesuatu yang kotor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasyPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...