16

7 1 0
                                    

Edisi ekstra ~Menjelajahi desa para dark elf mengenai warisan~

episode 16

 Sekarang -- akhirnya menjadi nyata.

 Hari ini, Sylvia dan aku akan menikah.

 Ya, ini bukan pernikahan formal, jadi pernikahan biasa.

 Bagaimanapun, ini adalah pernikahan pertama dalam hidupku. Meskipun kami sudah latihan, saya masih cukup gugup.

 Setelah sarapan, kami berenam, Sylvia-san, Carla-san, Tsukikage-san, Meifa, dan Suzu, menuju ke tempat pernikahan.

 Orang tua Sylvia pergi ke tempat tersebut lebih awal dari kami, jadi mereka tidak menemani kami. Sepertinya mereka berdua ada hubungannya.

 Pernikahan akan dilangsungkan di reruntuhan High Elf milik nenek buyut Sylvia.

 Perjalanan menuju reruntuhan High Elf mirip dengan hari pertama, menggunakan lingkaran sihir yang dipenuhi sihir transportasi.

 

Tempatku pindah menggunakan sihir berada jauh di dalam hutan, jauh dari desa. Masih ada pepohonan besar dengan daun keemasan di sekelilingnya, namun sunyi senyap, bahkan tidak ada suara burung yang mencari makan, apalagi suara manusia.

"Sepertinya monster akan muncul..."

 Saat aku bergumam sambil melihat sekeliling, Sylvia-san, yang berada di sampingku, melingkarkan tangannya di bahuku.

“Tidak apa-apa, monster apa pun yang muncul, aku akan melindungimu.”

"Hah? Jadi, apakah akan ada monster di sini?"

“Yah, selama kamu tidak meninggalkan tenda atau reruntuhan, kamu akan baik-baik saja. Aku sudah menyalakan dupa untuk mengusir monster.”

 Apakah akan ada monster? Aku tidak mendengarkan, Sylvia!

 Ya, ada tiga petualang peringkat S, dan Meifa serta Suzu juga cukup terampil, jadi rata-rata monster kemungkinan besar akan dikalahkan.

“Pertama-tama, seperti kemarin, ganti baju pengantinmu di tenda itu. Lain kali, pemandu akan memanggilmu ke tenda, jadi tolong jangan keluar tenda bahkan setelah kamu selesai berganti pakaian.”

"Apa kau mengerti"

 Ada bau harum di udara saat mereka membakar dupa untuk mengusir monster.

 Setelah berjalan beberapa saat, saya melihat sebuah tenda dengan warna dan nomor yang sama seperti kemarin.

“Hari ini pengamanannya lebih ketat dari kemarin, jadi jangan coba-coba masuk ke dalam tenda Ryo. Tentu saja kamu juga tidak bisa mengintip ke dalam.”

"Oke, aku akan menahan diri hari ini!"

 Atas saran Sylvia-san, Suzu mengangkat tangannya sambil tersenyum lebar.

 Saat saya mengatakan "hari ini", maksud saya, saya sedang melihat orang ini kemarin.

 Tapi di mana tepatnya Anda menontonnya? Saya berada di dalam tenda dan tidak menyadarinya sama sekali.

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang