4

330 6 0
                                    

''Silver Branch'' memiliki bar di lantai pertama dan penginapan di lantai dua.


Namun tak jarang kita menemukan bar dengan penginapan di lantai dua. Di masa lalu, ada wanita di negara ini yang memiliki pekerjaan sebagai ''wanita peminum'', dan mereka menyajikan alkohol di lantai pertama dan berhubungan seks dengan pelanggan di lantai dua, jadi merekalah yang bisa disebut pelacur. .

Namun, kini setelah rumah bordil mendapat izin dari negara, pekerjaan sebagai pembuat teh telah dihapuskan.

Itu sebabnya masih ada kamar tidur mirip penginapan di lantai dua bar. Saat ini, tempat ini menjadi tempat di mana pasangan dan pelacur tanpa izin didatangkan untuk berhubungan seks, sehingga permintaan terhadap tempat ini tetap konstan.

Fiuh...Saya tidak pernah menyangka akan tiba saatnya saya akan menggunakan hostel ini.

Tidak, tidak, aku mengerti.

Alasan aku menggunakan ruangan ini kali ini adalah untuk menerima nasihat rahasia dari Carla, seorang petualang peringkat S. Ini dalam kapasitasku sebagai pegawai guild, untuk tidak melakukan hal seperti itu.

...Ini tidak seharusnya dilakukan untuk hal semacam itu.

"Kau tahu, tidak apa-apa kan? Kau paham kan? Itu yang kau maksud saat mengikutiku ke ruangan ini, kan?"

Seorang prajurit wanita memegang erat bahuku saat aku duduk di tempat tidur, dan mendekatiku dengan tatapan seperti binatang.

Apa Mengapa ini terjadi?

Jadi, apa cerita rahasianya?

Apa yang harus saya konsultasikan dengan staf guild?

Mengapa Carla-san, seorang petualang peringkat S, bertingkah seperti anak SMA yang ingin melakukan sesuatu?

Maksudku, Carla-san baru saja berkata, "Aku tidak bermaksud aneh! Aku tidak melakukan apa pun secara khusus, aku hanya berpikir kenapa tidak minum di tempat yang lebih tenang daripada di tempat yang bising ini!" Bukankah disana?

Meski begitu, apa yang membuat Anda merasa ingin melakukan sesuatu? ?

Kata-kata apa yang baru saja kamu ucapkan! ?

Ah. Namun ketika seseorang berkata, ''Saya tidak akan melakukan apa pun, saya tidak akan melakukan apa pun!'' mungkin adalah kalimat yang paling tidak bisa diandalkan di dunia. Tidak ada alasan mengapa hal itu tidak berlaku untuk wanita.

Oke. Bahkan jika aku mengesampingkan masalah garis tadi.

Carla-san, apa maksudmu?

Sepertinya tidak ada konsultasi rahasia dengan saya.

Dan jika kamu melihat situasi ini secara objektif...sepertinya dia ingin melakukan hal seperti itu padaku.

Carla adalah wanita cantik bermata panjang dan rambut merah dipotong sebahu.

Jika saya bisa melakukan hal seperti itu dengan wanita luar biasa, saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka.

Tapi apa sebenarnya yang terjadi?

Mungkin hari ini adalah hari ulang tahunku? Apakah ini kejutan ulang tahun?

Untuk saat ini, aku mencoba mengangkat tanganku untuk menenangkan prajurit wanita yang mendengus ke arahku...

menyenangkanuu

“Hmm…♡!”

Salah satu tanganku tanpa sengaja menyentuh dada Carla-san melalui pakaiannya.

Seorang prajurit wanita melompati bahunya.

Wah, ini luar biasa.

Saat aku pertama kali bertemu dengannya, dia mengenakan armor kulit, dan ada penyembuh berdada besar di sampingnya, jadi aku tidak terlalu memperhatikannya, tapi...Karla-san punya banyak hal yang terjadi padanya.

“Ah, hei… tidak ♡♡!”

Mau tak mau aku membiarkan tanganku yang lain ikut ikut serta.

Dengan kedua tanganku, aku memijat segumpal daging yang lembut dan empuk itu.

Meski menembus pakaiannya, namun begitu lembut dan elastis hingga tangannya terasa seperti tenggelam ke dalamnya.

“I-ini pertama kalinya aku disentuh seperti ini♡♡♡…nah.”

Saya tidak bisa memasukkannya ke dalam telapak tangan saya, dan bahkan ketika saya memegangnya dengan kedua tangan, daging lembutnya tumpah di antara jari-jari saya.

Wah, itu luar biasa.

“Ah, ah, mmmmmm ♡♡♡♡♡!”

Saat saya memijat gundukan itu dengan kedua tangan beberapa saat, tubuh Carla mulai gemetar.

Pada saat itu, saya tiba-tiba sadar.

Ya Tuhan, aku terus melihatnya seperti orang gila.

“Hah…♡ Uh, aku sudah memikirkan hal itu sejak aku bertemu denganmu di meja resepsionis, tapi kamu benar-benar menyukaiku….Kamu tidak membuat wajah tidak menyenangkan terhadap wanita jelek sepertiku, dan sebaliknya, kamu sepertinya untuk bersenang-senang membelai payudaraku. Ya Tuhan…♡♡”

Pinggul Carla-san gemetar saat dia bersandar padaku, seolah dia telah kehilangan seluruh kekuatannya.

Dan berbisik pelan ke telingaku.

"Hei, hei... jika kamu tidak keberatan, tolong sentuh aku langsung lain kali... ♡♡"

Aku--tentu saja, aku menggelengkan kepalaku.

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang