67

25 3 0
                                    

Dia melihat pria katak itu melarikan diri dengan ekspresi terkejut di wajahnya.

gambar? Kenapa dia melarikan diri?

"--Ryo. Maaf, tapi tolong hapus ini."

"Oh ya"

Sylvia-san memanggilku, dan aku buru-buru berlari.

Lalu dia melepaskan ikatan tali yang mengikatnya ke kursi.

“Terima kasih….Pokoknya, itu luar biasa. Hehe, kamu benar-benar pria yang luar biasa.”

“Yah, aku terselamatkan karena lawanku sangat lemah kali ini.”

Aku menatap Suzu yang tubuhnya masih mengejang dan tak sadarkan diri, matanya masih kosong.

Terlebih lagi, meski tidak sadarkan diri, klitorisnya masih ereksi. Hmm, pemandangan yang spektakuler.

"Ryo"

"Ya?"

"...Maafkan aku. Karena tindakan impulsifku, aku menempatkanmu dalam situasi berbahaya."

Mengatakan itu, Sylvia membungkuk dalam-dalam kepadaku.

"Itu dia! Sylvia-san tidak pernah meminta maaf. Menurutku itu semua salah orang jahat itu."

“Tidak, ini salahku. Jika kamu tidak terlibat denganku, kamu tidak akan berada dalam situasi ini sekarang.”

 Sylvia-san mendongak, meraih tangan kananku, dan meremasnya erat-erat dengan kedua tangannya.

Matanya yang berwarna ungu kemerahan seperti garnet dipenuhi dengan tekad yang kuat.

"Jadi, izinkan aku berjanji padamu. Apa pun yang terjadi, aku akan mengeluarkanmu dari sini dan mengembalikanmu ke Kota Cassandra. Apa pun yang terjadi, aku akan melindungimu."

"...Bukan hanya aku, tapi Sylvia-san juga, ayo kita pulang bersama. Bukankah menjengkelkan kalau orang idiot seperti itu melakukan apa yang dia inginkan?"

Namun, Sylvia-san tidak mengangguk pada kata-kataku, tapi hanya tersenyum.

“Nah… Meski begitu, pedangku dicuri oleh orang-orang itu. Untuk saat ini, aku ingin meminjam senjata wanita kucing itu.”

 Mengatakan itu, Sylvia-san pergi ke Suzu yang tidak sadarkan diri dan meraba-raba pakaiannya.

Setiap kali tangan Sylvia-san menyentuh Suzu, dia menjerit kecil, tapi tidak ada tanda-tanda dia akan bangun.

“Hmm, kunai ini sepertinya bisa digunakan sebagai senjata.”

Sylvia memasukkan tiga kunai yang dia ambil dari Suzu dan satu set kunci ke dalam sakunya.

Wajahnya tiba-tiba menegang dan dia menatap ke pintu ruang bawah tanah dengan ekspresi muram.

"--Ryo, tetap di sebelah tembok. Ada yang datang."

 Aku tidak bisa mendengar langkah kaki apa pun, tapi Sylvia sepertinya merasakan kehadiran pendatang baru.

Mengikuti instruksinya, saya buru-buru pindah ke posisi dekat dinding ruangan, titik buta dari pintu.

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang