61

30 2 0
                                    

“Untuk lebih jelasnya, jangan pernah berpikir untuk melarikan diri, oke? Tidak mungkin kamu bisa melarikan diri dari mansion ini sendirian, jadi kenapa tidak?”

 Suzu, yang memiliki seringai jahat di wajahnya, mengikat pergelangan tanganku di depanku dengan tali kasar sebelum akhirnya mengangkatku dari atas.

Kemudian bahunya dicengkeram dan dia dipaksa berdiri.

Saat aku bertanya-tanya apa yang harus kulakukan, Suzu berjalan menuju pintu sambil memegang ujung tali kasar yang mengikat tanganku.

Sepertinya aku akhirnya bisa dikeluarkan dari ruangan ini.

"-Suzu-sama. Persiapan sudah selesai di ruang bawah tanah."

“Apakah kliennya sudah ada di sini?”

“Ya, itu sudah ada.”

“Ryokai, terima kasih atas kerja kerasmu.”

Saat aku keluar dari pintu, aku melihat dua gadis mengenakan pakaian hitam ketat seperti Suzu.

Keduanya adalah gadis peri.

Saat kedua gadis elf itu melirik ke arahku, mereka menyatukan wajah mereka dan menyeringai.

"Bukankah anak itu contohnya? Bagus sekali."

“Sungguh, klien untuk pekerjaan ini bermacam-macam ♡”

Seperti elf, mereka berdua memiliki kulit porselen putih, dan bentuk wajah mereka cukup bagus.

Tampaknya tidak ada keraguan bahwa guild kegelapan penuh dengan wanita jelek.

“Kalian, jangan terlalu menakuti orang ini.”

"Ya, Suzu-sama."

"Ini, ayo pergi."

 Aku berpikir untuk memanggil kedua elf itu, tapi sebelum aku bisa melakukannya, Suzu menarik tali kasar di pergelangan tanganku, jadi aku tidak punya pilihan selain mulai berjalan.

 Namun, itu adalah bangunan yang belum pernah saya lihat sebelumnya.

Kecuali ruangan tempat saya keluar, segala sesuatunya sepertinya memiliki pintu geser. Di antara pintu berbentuk kisi-kisi, ada kertas putih susu yang ditempel di jendela. Apakah ini dedak yang Anda dengar?

...Apa yang Suzu katakan sebelumnya, ''Ini bukan Kota Cassandra,'' tampaknya benar.

Tidak ada bangunan bergaya timur di Kota Cassandra.

 Ketika saya berjalan menyusuri lorong kayu, saya mendengar suara mencicit.

 Setelah beberapa saat, lorong itu menemui jalan buntu. Bagian dari dinding yang menjadi jalan buntu telah dilubangi, dan ketika saya melihatnya, saya melihat bahwa itu telah menjadi sebuah tangga yang memanjang ke bawah tanah.

Itu seperti jalan menuju jurang maut.

"Jangan turun di sini. Aku yang memimpin jalan, tapi hati-hati saat melangkah!"

"……Apa kau mengerti"

Aku sedikit ragu, tapi karena tanganku terikat di depan tubuhku, aku tidak mungkin bisa menolaknya.

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang