11

14 1 0
                                    

Edisi ekstra ~Menjelajahi desa para dark elf mengenai warisan~

episode 11

 Di dalam tenda pria ada dua pria dark elf.

 Ngomong-ngomong, selain ayah Sylvia, ini adalah Dark Elf pertama berjenis kelamin sama yang kutemui.

 Setelah memperkenalkan diri secara singkat kepada mereka, saya memilih salah satu kostum yang ditata dan menggantinya.

 Saya mempunyai beberapa ekspektasi dari percakapan sebelumnya, namun saya masih terkejut melihat bahwa ada lebih banyak warna dan tipe daripada yang saya bayangkan.

 Selain standar putih, hitam, dan abu-abu, ada juga kotak-kotak coklat, merah, biru, biru muda, kuning, bahkan pink dan pola kotak-kotak...

 Tidak hanya tersedia dalam berbagai warna, tetapi juga tersedia dalam berbagai desain, termasuk beberapa dengan payet dan manik-manik kaca yang dijahit pada manset, dan lainnya dengan sulaman penuh.

 Inilah yang terjadi ketika gagasan tentang kesucian dibalik...Saya tertegun beberapa saat.

 Dari sekitar 50 kostum, saya memilih yang berwarna abu-abu yang terlihat paling aman.

 Ngomong-ngomong, semua kostumnya adalah tuksedo atau jas dengan mantel rok. Saya pikir itu adalah kostum tradisional para dark elf, tapi sepertinya sedang tren di sini.

“Bagaimana dengan hiasan rambutmu?”

"Tidak apa-apa."

 Setelah memilih pakaianku, aku ditawari aksesoris rambut, anting-anting, dan gelang, tapi aku menolaknya.

 Setelah itu, tata rambut Anda dengan minyak esensial dan wax.

 Namun, kedua dark elf itu tampak tidak puas dengan hal itu, dan bahkan saat rambut mereka ditata, mereka terus mengerjakan aksesori.

"Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. Menurutku akan lebih baik jika setidaknya memakai hiasan rambut..."

"Atau kamu tidak menyukai apa yang kita punya di sini?"

“Tidak, bukan seperti itu.”

 Hmm, mungkin lebih sesuai dengan nilai-nilai dunia ini.

 Tapi saya pasti tidak ingin memakai hiasan rambut mawar atau lily seperti ini. Hiasan rambutnya selain bunga juga cukup mencolok, dengan berlian besar dan batu rubi yang berkilauan.

 Kalau dipikir-pikir, jika ini adalah hal yang wajar di dunia ini, apakah pria lain memakai dekorasi seperti ini?

 Apa yang harus saya lakukan. Kalau si kodok itu memakai hiasan rambut mawar, aku mungkin akan tertawa.

"--Ryo, bolehkah aku masuk?"

 Saat itu, sebuah suara datang dari pintu masuk tenda.

 Itu suara Sylvia.

"Sylvia-san! Tolong, tolong."

 Mendengar bantuan tak terduga ini, aku bangkit dari kursiku dan menuju pintu masuk tenda.

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang