33

57 4 0
                                    

“Ufufufufufu♡ Sungguh menakjubkan, dunia sangat bersinar, Ryo-san…!”

"Uh, iya. Baiklah, kita terus melihat lurus ke depan sambil berjalan, oke?"

Setelah itu, aku berhasil kabur dari taman bersama Iris-san.

 Mengenai cara mereka melarikan diri, Iris-san telah diberi beberapa jimat ajaib oleh Tsukikage-san.

Tampaknya sihir telepati yang disebutkan sebelumnya juga disebabkan oleh jimat ini.

Di antara jimat-jimat itu ada sesuatu yang disebut jimat ajaib tersembunyi. Saat digunakan, pengguna menjadi tidak terlihat oleh orang di sekitarnya selama jangka waktu tertentu.

Menggunakan jimat itu, Iris-san dan aku diam-diam meninggalkan tempat itu.

Namun, hilangnya kami secara tiba-tiba menyebabkan sedikit keributan, tapi...yah, itu masih lebih baik daripada tetap di sana.

...Mata para wanita di sekitarku benar-benar melotot...

Bahkan jika aku dikelilingi oleh monster peringkat S yang haus darah, aku mungkin tidak merasa terlalu takut.

"Hehehe♡ Ryo-san, apa kamu melihat wajah ketiga orang itu? Ah, menyegarkan sekali! Hari ini mungkin pertama kalinya aku bersenang-senang sebanyak ini di ibukota kerajaan."

...Yah, bagaimanapun juga, Iris-san sepertinya sudah merasa lebih baik, dan itu bagus.

Terlebih lagi, Iris tidak lagi mengenakan jas abu-abu seperti sebelumnya.

Tampaknya rasa superioritas yang dia rasakan dari berhubungan seks dengan orang-orang di sekitarnya di taman tadi menyebabkan dia meledak.

Dia bahkan tidak berusaha menyembunyikan wajahnya; sebaliknya, dia memeluk tanganku saat kami berjalan.

Kadang-kadang, orang-orang yang lewat atau orang-orang di toko yang mereka singgahi akan mengangkat alis mereka ke arah Iris.

Namun, ketika mereka melihat Iris-san memeluk tanganku dan menempel padaku, hidung semua orang menjadi pucat.

Kemudian, melihat sikap Iris-san yang bermartabat, dia terlihat semakin ragu-ragu.

 Saya selalu mendengar bahwa ''memiliki kekasih laki-laki'' atau ''menikah dengan laki-laki'' memiliki status yang jauh lebih besar di ibu kota kerajaan daripada di Kota Cassandra.

Alhasil, saat para wanita di sekitar kami melihat kami berjalan berdampingan, rasa rendah diri langsung muncul di wajah mereka.

--Mengapa wanita jelek berjalan dengan pria?

--Jika wanita jelek seperti itu bisa mendapatkan pria, kenapa aku tidak?

Seolah-olah kata-kata itu dapat didengar meskipun tidak diucapkan dengan suara keras.

"Iya, Ryo-san. Silakan kemari."

"Terima kasih. Berapa harganya?"

“Uang baik-baik saja! Saya tidak bisa membuat tuanku membayar!”

"Kalau begitu, aku minta maaf, tapi aku akan mentraktirmu pesta."

"Ya, aku akan menerima perasaanmu saja."

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang