2

421 9 0
                                    

"Hei, Ryo! Kamu baik-baik saja?"

"Ya……"

Bahuku terguncang dan aku sadar kembali.

Apa yang muncul di hadapanku adalah wajah sekuat batu.

"Wow!?"

"Wah, aku terkejut."

Aku melompat dengan panik.

Orang yang menatap wajahku adalah ketua guild.

“Apa, ketua guild? Tolong jangan mengejutkanku.”

"Akulah yang terkejut. Kamu baik-baik saja? Kamu hanya tergeletak di lantai."

Apakah kamu jatuh ke lantai?

Itu benar!

Jika kuingat dengan benar, aku diselimuti cahaya lingkaran sihir yang diaktifkan di Orion Deal... Sial, aku tidak ingat apa yang terjadi selanjutnya. Pernahkah saya kehilangan akal?

"Ya! Bagaimana dengan botolnya? Bagaimana dengan perinya?"

“Apa itu, botol kecil atau peri?”

"Item penilaian hari ini! Ya, maaf, Ketua Persekutuan. Saya tidak sengaja memecahkan salah satu botol item penilaian! Dan kemudian peri yang tersegel keluar dari dalam...!"

"...Ryo. Apa maksudmu dengan item penilaian?"

"gambar?"

"Hei, apa kamu yakin baik-baik saja? Tidak ada penilaian item sihir yang akan diadakan hari ini, kan? Apa kamu setengah tertidur?"

"eh……?"

Saya melihat sekeliling ruangan.

Namun, tidak hanya tidak ada peri kecil di sana, bahkan tidak ada satu pun pecahan botol itu.

"Hah? Aneh. Tapi aku yakin..."

“Ryo, apa kamu yakin baik-baik saja? Kalau kamu ingin berangkat lebih awal, aku terima.”

"...Maaf, aku mungkin setengah tertidur. Aku baik-baik saja sekarang."

"Jika kamu merasa sakit, beri tahu aku ya? Kamu bisa berangkat lebih awal kapan pun kamu mau."

Dia adalah ketua guild yang sangat baik.

Terus terang, itu menjijikkan. Apa aku terlihat seburuk itu sekarang?

Bagaimanapun, aku berdiri, meninggalkan ruang penilaian, dan kembali ke departemen mediasi pencarian guild.

Kemudian saya mengambil tempat duduk dan mulai kembali bekerja.

“Hei, Ryo. Kamu duduk dimana?”

"Ya?"

Tidak ada tempat, kecuali di mejaku.

"Kamu mungkin resepsionisnya. Kamu satu-satunya staf laki-laki selain aku di guild petualang ini, kan?"

"Ya?"

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang