“Hmm…♡”
Dengan suara yang meleleh, Suzu menggosokkan pipinya ke penisku yang sedang ereksi.
Sentuhan lembut di pipimu terasa nyaman.
Setelah berpikir sejenak, aku mengangkat satu tangan ke arah pantat Suzu.
Kemudian, dengan telapak tangannya, dia menampar pantat Suzu yang bulat dan putih.
“Nyann♡♡!?”
Tubuh Suzu tiba-tiba menegang, tapi dia tidak menggunakan terlalu banyak tenaga, jadi tidak akan sakit.
Aku melihatnya, tapi pantatku bahkan tidak merah.
"Ah, ke-kenapa..."
Namun, Suzu kembali menatapku dengan mata berkaca-kaca.
Kali ini, aku meletakkan tanganku di antara selangkangan Suzu. Kemudian, seperti sebelumnya, saya menggunakan ujung jari saya untuk menyentuh area sekitar klitorisnya yang ereksi.
“Nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ayo♡ Aku mengatakannya dengan benar...♡♡!”
"Hanya karena aku diberitahu, tidak ada alasan bagiku untuk patuh, kan?"
“Nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…♡♡!”
Aku menggelitik area di sekitar klitorisnya dengan jariku, dan menelusuri celah yang berisi cairan cintanya dengan jari kakiku.
Kemudian, sari cinta tumpah dari celahnya dan jatuh ke wajahku dan menimbulkan suara tetesan.
Ketika saya mendongak, saya melihat labia saya montok dan penuh darah. Klitorisnya menjadi lebih lancip, dan sekarang mungkin seukuran ujung jari kelingkingku.
''Ah♡♡ Ayo, sentuh aku♡♡ Tolong sentuh aku dengan benar♡♡ Eh, kalau menurutmu sikapku tidak sopan, nanti aku akan berlutut di tanah, nya♡ Jadi, aku ingin kamu menyentuh klitorisku dengan benar, itu.♡!”
“Awalnya, kamu berkata ''jangan sentuh aku'' dengan begitu kasar?''
“Tidak, karena... karena kamu sering menyentuh dan menindasku, klitorisku telah tumbuh begitu besar... Jika kamu membuatnya lebih besar lagi, klitorisku yang ereksi akan menempel pada pakaian pembunuhku ♡ ♡ Jika itu terjadi, semua orang akan lihat klitorisku yang besar dan jelek ♡ Klitorisku sudah besar, jadi aku selalu berhati-hati jangan sampai ada yang mengetahuinya... ♡♡!
"Bolehkah aku menyentuhmu?"
“Tidak, maksudku... rasanya lebih baik disentuh olehmu daripada bermain dengan dirimu sendiri ♡♡ Dari semua pria yang pernah aku perkosa beramai-ramai dengan semua orang di guild gelap, hanya ada satu pria sepertimu yang secara aktif menyentuhku Bahkan tidak ada satu pun ♡♡”
Lonceng berayun dari sisi ke sisi saat mereka menggoyangkan pantat dan ekornya.
Setiap saat, sari cinta tumpah dari celah dan tersebar seperti air mancur.
''Lagipula♡♡ Kamu adalah pria pertama yang memasukkan penisnya ke dalam vagina wanitanya sendiri♡♡ Selain itu, meskipun dia membenciku dan menangis, dia tidak peduli dan terus memasukkan penisku ke dalam vaginaku. ...nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa jadi♡♡!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasyPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...