2

20 1 0
                                    

Edisi ekstra ~Menjelajahi desa para dark elf mengenai warisan~

episode 2

"Kalau begitu, Sylvia-san...mungkin aku ingin mendengar kelanjutan dari apa yang kamu katakan tadi?"

“Ah, benar juga.”

 Setelah saya selesai makan semua daging dan merasa lapar, saya memulai pembicaraan.

 Pada akhirnya, kami mengobrol tentang makan sambil ngobrol, tapi dagingnya sangat enak sehingga kami benar-benar lupa topik utamanya.

 Yah, itu masih bagus.

 Saya khawatir lidah saya menjadi gemuk setelah makan daging yang enak itu.

“Kau tahu sampai kemarin, aku kembali ke desa Dark Elf tempat orang tuaku tinggal, kan?”

"Tentu saja."

 Aku menegakkan tubuh dan menoleh ke Sylvia-san.

 Dia juga memasang ekspresi serius di wajahnya.

“Jika saya mengingatnya dengan benar, itu adalah pemakaman nenek buyut Anda… Saya ingin menyampaikan belasungkawa.”

“Ah… Dua tahun lalu, penyakit kronis nenek buyutku semakin parah. Aku dan orang tuaku sudah bersiap menghadapinya, tapi akhirnya terjadi dalam dua minggu. Akibatnya, aku jauh dari Cassandra City untuk sementara waktu.”

 Kalau dipikir-pikir, gaun hitam yang dikenakan Sylvia memiliki desain yang jarang kamu lihat di sini.

 Apalagi, jarang sekali melihat Sylvia tampil feminim dalam balutan pakaian kasualnya.

 Mungkin pakaian ini adalah jenis gaun berkabung dark elf.

 Yah, menurutku itu terlalu ketat untuk itu... mungkin karena perbedaan budaya?

 Baiklah, mari kita kembali ke topik.

 Seperti yang dikatakan Sylvia sendiri, dia telah jauh dari Cassandra City selama dua minggu terakhir.

 Sebelum berangkat, Sylvia-san datang ke Guild Petualang untuk menyapa, dan saat itu dia berkata, ''Nenek buyut di kampung halamanku meninggal dunia, jadi aku memutuskan untuk pulang.''

 Dan hari ini, Sylvia kembali ke Kota Cassandra.

 Tapi... Aku bertanya-tanya apa yang dia maksud ketika dia kembali dari pemakaman dan bertanya, "Maukah kamu menikah denganku?"

“Yah, aku kembali ke kampung halamanku dua tahun lalu. Nenek buyutku, yang tahu bahwa perjalanan kita tidak akan lama lagi, mengumpulkan seluruh keluarga.”

"HM"

“Pembicaraan saat itu terutama tentang warisan harta benda yang dimiliki oleh nenek buyut. Nenek buyut adalah orang yang cukup kaya di keluarganya.”

 Seperti yang bisa kamu lihat dari kejadian daging sapi muda tadi, dari sudut pandangku, bahkan Sylvia pun cukup kaya.

 Saya bertanya-tanya berapa banyak nenek buyut yang Sylvia sebut "kaya".

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang