Edisi ekstra ~Menjelajahi desa para dark elf mengenai warisan~
episode 22
"Hmm..."
Aku merasakan sakit yang berdenyut-denyut di sekujur tubuhku.
Namun, anehnya saya merasa nyaman dan hangat. Dalam kesadaran hitamku, aku secara naluriah meraih benda hangat itu.
Benda hangat itu menyelimuti tubuhku, dan lambat laun benda itu semakin dekat denganku.
Berlendir ♡
Sesuatu yang hangat, kencang, dan berlendir merayapi bibir Anda.
Rasanya menyenangkan, tapi kali ini lebih terasa geli.
"Hmm?"
Karena perasaan aneh itu, aku perlahan membuka mataku.
Di saat yang sama, aku merasakan Nanika yang melindungiku bergerak panik.
"Hmm...hah? Ini..."
Aku melihat sekeliling, menggosok mataku dengan punggung tangan.
Yah, jika aku mengingatnya dengan benar...saat aku menggendong Lilith-chan saat aku bepergian, aku diserang oleh seorang wanita yang tampaknya adalah anggota "Tangan Tuhan". Selama waktu itu, aku salah pijakan dan terjatuh dari lereng curam bersama Lilith.
Ketika saya melihat tubuh saya, saya menemukan bahwa seluruh tubuh saya ditutupi dedaunan dan lumpur yang berguguran.
Namun, untungnya, tampaknya dia tidak mengalami patah tulang. Daun-daun berguguran dan lumpur berlumpur mungkin menjadi bantalan.
Tidak ada luka serius, namun saya perhatikan lengan bajunya robek dan ada sayatan besar di sana.
Sepertinya seseorang telah merawatnya, menggunakan kain tipis sebagai perban untuk menghentikan pendarahan.
Saya melihat ke atas dan melihat sekeliling. Kemudian, sedikit lebih jauh, aku melihat Lilith-chan bersembunyi di semak-semak dan menatapku dengan takut-takut.
Seperti saya, wajah dan rambutnya berlumuran lumpur dan dedaunan berguguran.
“Lilith-chan, apakah kamu melakukan sesuatu untukku?”
“H-ha!?”
Saat aku memanggilnya, wajah Lilith-chan memerah karena suatu alasan dan dia mulai panik.
"T-jadilah, aku tidak melakukan sesuatu yang istimewa!? Bisakah kamu berhenti mengatakan hal buruk seperti itu kepada orang lain!? J-Tidakkah menurutmu kamu terlalu minder!?"
"Ya? Bukankah Lilith-chan yang menjagamu?"
"...Ah, itu dia? Yah, itu pasti Lilith."
Jika diperhatikan lebih dekat, terlihat rok gaun pengantin yang dikenakan Lilith robek di bagian tepinya.
Lilith-chan mungkin bangun lebih dulu. Setelah itu, dia rupanya merobek roknya sendiri dan mentraktirku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasyPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...