13

144 5 0
                                    

"Um... bolehkah aku bertanya juga?"

"Ya?"

Saat aku menghabiskan pasta dan menyeka mulutku, pelayan datang ke meja lagi dan mengambil piring kosongku.

Saat pacarku, seorang wanita kadal, melakukan kontak mata denganku, dia menjilat bibirnya dengan lidahnya lalu pergi.

Apakah itu "Omae Konoato Yatsutsuki"?

……A.

 Mungkin, mengingat gerakan percaya diri yang dia lakukan sejak beberapa waktu lalu...wanita cicak tergolong wanita cantik di dunia ini! ?

Ketua guild dikenal sebagai orang yang keren, jadi kemungkinan besar itulah yang terjadi.

Bu, serius...?

“Ryo-san, apakah kamu pernah tinggal di Kota Cassandra sejak kamu lahir?”

"Itu benar. Kedua orang tuaku bekerja di guild petualang di sini. Namun, mereka meninggal karena epidemi ketika aku berumur enam tahun. Setelah itu, ketua guild menjadi waliku. Itu sebabnya aku tinggal di kota ini selamanya." .''

Sebenarnya, saya berasal dari dunia paralel, jadi saya tinggal di Kota Cassandra yang berbeda dari Kota Cassandra ini, tapi saya akan menghilangkannya.

Dan mungkin ''Ryo'' di dunia ini juga sama dengan saya. Kita seharusnya tinggal di sini di Kota Cassandra selamanya.

Tidak ada oleh-oleh dari kota lain di ruangan itu.

“Ah, jadi itu sebabnya kamu begitu naif? Jadi, kamu belum pernah ke ibukota kerajaan?”

"Itu benar. Itu sebabnya aku ingin pergi ke ibukota setidaknya sekali! Aku ingin melihat Kuil Suci dan Perpustakaan Besar yang pernah kudengar. Juga, aku ingin melihat markas besar Adventurer's Persekutuan.”

Kata-kataku membuat Iris-san tersenyum.

"Hehe, Ryo-san itu lucu. Memang benar ada banyak hal indah di ibukota kerajaan. Tapi..."

"hanya?"

"Namun, ada banyak kebencian dan keinginan orang yang berkumpul di sini, jadi harap berhati-hati saat pergi ke ibukota kerajaan. Wajar jika orang berkumpul bersama."

Kebencian dan keinginan?

Yah, aku mendengarkan cerita Iris-san sebelumnya, jadi aku samar-samar merasakannya.

“Terutama, para petualang di ibu kota saat ini sungguh luar biasa. Petualang terkenal datang dari seluruh negeri. Pesta peringkat A sudah jenuh.”

"Oh, begitu?"

Itu mengejutkan.

Lagipula, Kota Cassandra sedang dalam masalah karena tidak ada petualang tingkat tinggi.

“Itu benar… pertama-tama, menurutmu apakah ada banyak permintaan peringkat tinggi yang membutuhkan petualang peringkat A atau lebih tinggi?”

"Hah? Tapi di sekitar ibu kota, banyak sekali permintaan nominasi dari bangsawan dan pedagang, kan?"

Setelah seorang petualang mencapai peringkat C atau lebih tinggi, selain misi reguler, dia akan dapat menerima ''permintaan'' yang mana dia dinominasikan oleh klien.

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang