19

108 5 0
                                    

Setelah beristirahat sejenak antara Tsukikage-san dan Lislotte-san, yang tertidur seolah-olah tidak sadarkan diri, aku diam-diam bangkit dari tempat tidur, mengenakan pakaianku, dan mulai bersiap untuk pulang.

Sejujurnya, aku ingin bertemu wanita cantik impianku dan menyapanya di pagi hari, tapi sayangnya besok aku ada pekerjaan.

Besok, atau lebih tepatnya, tanggalnya adalah hari ini.

Tidak ada pilihan selain tinggal di penginapan ini dan langsung bekerja di guild petualang, tapi aku merasa akan berbahaya jika staf administrasi guild petualang menemani para petualang bekerja.

Atau lebih tepatnya, bukannya aku mengkhawatirkannya, hanya saja buruk.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda pulang sebelum hari cerah di luar dan mumpung masih sedikit orang di jalanan.

Aku berpakaian, mengambil barang bawaanku, membuka pintu kamarku, dan keluar ke lorong.

Pada saat itu, ada kejutan ketika sesuatu menghantam pintu yang terbuka, dan sebuah suara berseru, "Terbuka!?"

"Aitata..."

“Karla-san!?”

Orang yang berbaring telentang di lantai, mengusap keningnya dengan mata berkaca-kaca, adalah pendekar pedang wanita berambut merah, Carla-san.

Aku buru-buru menghubungi Carla-san dan membantunya berdiri.

"Maaf, apakah kamu terluka?"

"Tidak, tidak apa-apa. Salahku kalau aku menempel di pintu dan tidak menyadari Ryo keluar..."

"? Apakah kamu terjebak di pintu? Kenapa?"

"Ah"

Carla-san memasang ekspresi kecewa di wajahnya.

Setelah itu, dia terus berbicara dengan gelisah dan gelisah.

“Aku… aku hanya sedikit penasaran.”

"...Ah! Jadi kamu khawatir aku akan memanfaatkan kelemahan Tsukikage-san dan Lislotte-san dan melakukan tindakan kekerasan?"

"Uh, tidak. Aku bertanya-tanya seperti apa seks yang akan dilakukan Ryo dengan Tsukikage dan Lislotte."

Di sana! ?

Namun, sepertinya Carla-san tidak mengatakan ini dengan bercanda.

Tapi kalaupun itu masalahnya, kenapa harus pintunya? Bukankah tidak apa-apa tinggal di kamar sebelah?

A. Saya tidak bisa mendengarnya karena dinding kamar sebelah kedap suara?

Jadi kenapa kamu terjebak di pintu?

Saya senang saya menjadi orang pertama yang menemukannya, tetapi jika pihak ketiga yang tidak curiga menemukannya, itu akan sangat menakutkan...

Namun, bertentangan dengan perasaanku, wajah Carla-san memerah dan dia dengan malu-malu menyentuh pipinya dengan jarinya.

"Tapi bagaimanapun juga Ryo itu baik. Juga, ya. Aku minta maaf atas apa yang terjadi kemarin, bukan?"

Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang