--Uap mengepul dan aroma cemara yang menyegarkan.
"Hah..."
Tarik napas lega sambil berendam di pemandian terbuka luas yang terbuat dari kayu cemara.
Air panas yang mengisi bak mandi berwarna putih keruh dan sangat kental hingga menempel di kulit. Pada awalnya, bau unik dari air panas itu mengganggu saya, tetapi setelah saya terbiasa, hal itu tidak mengganggu saya lagi.
“Apakah ini sumber air panas yang kudengar?…Ha, alangkah baiknya jika aku berkunjung pada liburan biasa.”
Setelah itu, saya menyelesaikannya dengan mengatakan, ''Ini adalah masalah yang mendadak, jadi izinkan saya memikirkannya sebentar.''
Ungkapan ''Saya akan mengambilnya kembali dan mempertimbangkannya'' adalah ungkapan yang sering saya gunakan ketika berhadapan dengan tamu merepotkan dan petualang yang datang ke guild petualang. Saya tidak pernah berpikir ini akan berguna di sini.
Awalnya, saya ingin menjelaskan kepada mereka saat itu juga bahwa saya bukan keturunan Quondra... tapi saya tidak bisa memberikan cerita yang bisa meyakinkan mereka.
Namun, rupanya kemunculan penderitaan saya justru menggugah simpati para wanita di sekitar saya. Cerita tentang Quondra berakhir di sana, dan Sylvia-san serta aku masing-masing dikirim ke fasilitas pemandian ini.
Perlakuan VIP tidak ada bandingannya dengan saat saya diculik.
Selanjutnya ketika saya bertanya kepada Meifa dimana tempat ini ketika saya sedang dipandu berkeliling, saya diberikan penjelasan kasar bahwa itu adalah desa tersembunyi di pegunungan, jauh dari Kota Cassandra dan ibu kota kerajaan.
Tampaknya semua orang yang tinggal di desa tersembunyi adalah anggota guild kegelapan atau keluarga mereka. Rupanya ini adalah fasilitas yang menjadi basis dari dark guild.
Konon ada sekitar 300 orang yang ditempatkan secara permanen di desa tersebut.
Dengan kata lain, jika Sylvia dan aku ingin melarikan diri dari guild kegelapan, kita tidak bisa melarikan diri begitu saja dari gedung ini.
Penting untuk melarikan diri dari ''desa'' sambil melarikan diri dari 300 pembunuh yang ditempatkan di sana.
......Bukankah itu tidak mungkin?
Apalagi desa ini terletak di daerah pegunungan, sehingga harus melewati pegunungan untuk sampai ke jalan raya bukan?
Selain itu, menurut Meifa, gunung itu setidaknya penuh dengan monster peringkat B. Tidak ada benda sihir untuk menghindari monster, dan melintasi gunung tanpa peralatan yang memadai adalah bunuh diri.
mengerti. Saya yakin Meifa dan yang lainnya akan begitu percaya diri dan berkata, “Saya rasa kita tidak bisa melarikan diri!”
Ini tidak mungkin!
"Tapi, apa yang harus aku lakukan? Jika aku tetap di sini, aku mungkin akan menjadi ketua guild kedua dari guild gelap. Hah? Nah, Quondra meninggal ratusan tahun yang lalu. Benar? Dan aku adalah generasi kedua?"
"Itu benar. Setelah kematian generasi pertama, tidak ada yang menjadi ketua guild."
Mendengar suara yang tiba-tiba itu, aku secara refleks berbalik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasyPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...