Edisi ekstra ~Menjelajahi desa para dark elf mengenai warisan~
episode 3
Setelah meninggalkan Kingyu-tei, aku pergi ke kamar Sylvia-san.
Namun, saya tinggal di sebuah kamar di apartemen milik Sylvia. Terlebih lagi, karena kami tinggal di lantai yang sama, dibutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk pergi dari kamarku ke tempat Sylvia-san.
Ngomong-ngomong, kenalanku dari kelompok petualang peringkat S "Rosenkreutzer" dan duo manusia buas Meifa dan Suzu, anggota guild kegelapan, juga tinggal di apartemen yang sama.
Untungnya, ketika saya kembali ke kamar saya hari ini, saya tidak bertemu siapa pun yang tinggal di lantai lain.
"Ryo..."
Dan kemudian... Di kamar tidur rumah Sylvia, kami menanggalkan pakaian kami, telanjang, dan berbaring di tempat tidur.
Aku berbaring telentang di tempat tidur, dengan Sylvia mengangkangiku.
“Sebelumnya, ketika saya kembali ke desa, saya merasa damai dan ingin tinggal di sana selamanya, namun kali ini sebaliknya. Mau tidak mau saya ingin kembali ke kota ini secepatnya.”
Saat aku mengatakan itu, Sylvia tersenyum bahagia.
Kemudian, dia membungkuk dan menempelkan bibirnya ke bibir wanita itu.
"Hmm, ya... hmm♡"
Begitu aku membuka bibirku, lidah Sylvia masuk ke mulutku.
Lidah Sylvia bergerak bebas, menelusuri rahang dan bagian dalam pipiku, lalu menjalinnya berulang kali denganku.
Itu adalah ciuman yang bisa digambarkan sebagai ciuman yang melahap.
Di dunia ini, gagasan tentang kesucian terbalik, jadi wanita itu menciumku dengan cukup kasar.
Yah, ini mungkin juga karena kepribadian Sylvia.
Itu sebabnya aku membalas ciuman Sylvia sampai dia menyukainya.
Setelah ciuman panjang itu, bibir Sylvia pun basah dan berkilau karena air liur satu sama lain.
Mulutku berada dalam kondisi yang sama.
"Hah... ♡ Hei, Ryo. Bolehkah aku menghisap mulutmu hari ini?"
Sambil mengatur nafasnya, Sylvia menjilat bibirnya dengan lidahnya dan mengatakan sesuatu seperti itu.
Tidak ada alasan untuk menolak, jadi aku mengangguk, dan Sylvia-san segera mengubah postur tubuhnya. Dia merangkak dengan pantat menghadap kepalaku.
Berkat itu, v4gina Sylvia yang montok dan bengkak terlihat jelas di depan mataku.
Di antara bokongnya yang besar, anusnya yang berkembang, yang terbelah secara vertikal, terlihat sepenuhnya.
“Hai!?♡”
Saat aku menggunakan jari telunjukku untuk menelusuri anus yang retak secara vertikal, Sylvia mengeluarkan suara yang manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ditekan Oleh Petualangan Rank-S Yang Terlambat Menikah Di Dunia Terbalik
FantasyPenulis: Tatsuo Aida Ryou adalah pekerja kantoran berpenampilan membosankan yang bekerja untuk Guild Petualang di Kota Cassandra. Ketika dia menyelamatkan peri misterius yang terperangkap dalam botol, dia menyadari bahwa dia dipindahkan ke dunia par...