Selamat pagi dunia..
Pelajaran pertama hari ini cukup membuat hati para siswa laki laki dan perempuan merasa bahagia karena rupanya guru mapel sejarah sekaligus wali kelas kami, bu friska sedang tidak bisa hadir karena suatu alasan.
Kau tahu?, menit menit pertama langsung diisi dengan pameran para vtuber kakap dikelas kami. Ada pula yang terlalu rajin seperti naraya, sandra dan riski yang sedang meringkas ulang pelajaran.
*(ilustrasi kelakuan vtuber kelasku...)
Ada yang sedang melakukan studi kualitatif mengenai perilaku manusia menggunakan metode focused group discussion. Hmm.. bukankah itu adalah nama lain dari ghibah??, ah~hahh.. sama saja bukan?.
Di sisi lain ada pula para murid laki-laki yang sudah baku hantam dengan sapu dan sepatu, juga beberapa bahkan dengan santainya tidur di jam sepagi ini...
Selain itu ada yang pergi ke kantin dengan alasan belum sempat sarapan pagi, walau mayoritas para geng pengelayap itu tidak beralasan benar demikian, lihat saja betapa rajinnya mereka menghabiskan uang jajan, hmm.. mungkin sebentar lagi ketika naraya sang bendahara kelas menyadarinya maka bisa pecahlah perang dunia kelas yang ke-149.
Jajan banyak, kas nunggak.. hmm exothic..
Meanwhile..
Aku dan sasha malah sibuk dengan pekerjaan kami masing masing. Sasha masih asyik membaca buku novel pinjaman milik luna, sedangkan aku entah mengapa malah sedikit mengantuk sambil asyik menikmati tingkah kelakuan teman teman sekelasku disini satu persatu.Disela-sela fokusku mencari keberadaan haikal, kulihat nathan yang sedang berdecak kecil lantas tertawa pelan karena tyon yang entah bagaimana selalu mengganggunya.
Melihatnya, aku pun tersenyum tanpa sadar saat itu.
Haha... nathan yang jarang kulihat berbicara apalagi tersenyum akhirnya dapat kulihat tawa kecilnya hingga deretan gigi putihnya terlihat.Good tyon, jika begini ara mau-mau saja kalau kau mengganggunya setiap hari agar dia bisa tertawa.
[Syuu~ CTAKK!!]
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Ghost
HumorKetika sahabatmu terlalu laknat dan minta dibunuh.. .. Merupakan cerita kehidupan harian seorang gadis biasa bernama zeara, murid SMA yang memiliki seorang sahabat bernama haikal. Mereka yang tumbuh bersama dan saling berbagi suka duka. Kada...