Pusing sekali. Sebenarnya ia berniat untuk istirahat di UKS, tapi karena ketua PMR belum datang, terpaksa ia harus tidur di meja kelas. Benar-benar membuatnya semakin buruk.
"pagi-pagi udah lemes aja," sapa Gavin.
"diem deh. UKS udah dibuka belum?" Yang disapa, —Haru, menanyai dengan nada tidak santai.
"belum, tapi gua masuk bareng sama bang Reza, coba aja siapa tau udah dibuka," jawab Gavin sembari meletakkan tasnya. "eh siapa dong tolong anter Haru, gua dipanggil bu Riri!" Berseru pada anak kelas kala Haru berdiri dengan sempoyongan.
"ga usah ga usah, gua bisa kok," tolak Haru kemudian.
"ah seriusan lu." Salah satu anak kelas berdiri hendak membantu.
"iya gapapa. habis ini bel lagian, udah gapapa."
Nekat.
Padahal tubuhnya benar-benar tidak bisa diajak kompromi. Matanya sedikit buram, tapi Haru tetap berkeyakinan dia bisa mencapai ruang UKS yang jaraknya hanya di ujung lorong dari kelasnya.
Tubuhnya tidak kuat. Berjalan dengan menempel dinding, sembari tangannya terus menahan kepala yang semakin pusing. Banyak melewati murid-murid baru berangkat bahkan beberapa dari mereka sangat was-was jika Haru tiba-tiba jatuh.
UKS tinggal melewati 2 ruangan lagi. Naasnya dia benar-benar tidak kuat. Tanpa sadar membiarkan tubuhnya ambruk. Namun, seharusnya dia jatuh ke lantai. Yang dia rasakan justru tubuhnya seakan ditahan sesuatu, lalu kesadarannya benar-benar hilang.
🦋🦋🦋
"hpnya daritadi bunyi terus."
Haru memijit kening. Menerima teh dari salah satu anak PMR yang diberikan padanya. Lalu meneguknya kurang dari setengah, meletakkan gelas teh itu pada meja di samping ranjang.
Tidak ada 10 menit ia pingsan. Tapi ponselnya —kata anak PMR tadi, terus berdering singkat menandakan banyaknya pesan masuk.
jana
lu pingsan beneran apa pura-pura doang secara hari ini kan mapel pertama mat
evo
lu berangkat ga ru
gw denger td rame-rame ada yg pingsan lu bkn dah
mirip soalnya
lah iya kata jana
awokawok pingsangavin
apa gue bilang
vano
ru rapat hari ini yay or nay
bahas buat ultah sekolah
penting amat dh ultah sekolah
kasi bantu bilang ke kepsek lh dana cairin
proposal udah diacc jg masa dana sekalian cair
males gua nih kalo nalangin lagi kyk tahun kmrn
acara udah slese duit baru dikasih
lu bantu yak
tolongin lah ketos lu yang ngenes ini
tahun ini gua lengser kok
bilang ke bapak lu yah
tolongin gua
ru tolongin gua mimpin rapat hari iniHaru merotasikan bola matanya kala membaca pesan beruntun yang bahkan sampai saat ia membuka ponsel masih ada pesan masuk dari oknum Vano, si ketua OSIS.
jana
lu pingsan beneran apa pura-pura doang secara hari ini kan mapel pertama mat
KAMU SEDANG MEMBACA
highway • harubby (another story about school life)
Teen FictionLembaran cerita tentang Haru, si murid STM yang meyakini di bumi ini tidak ada orang jahat dan orang baik, hanya berisi orang-orang sedang menjalani hidup. "menjalani hidup tuh nggak selalu harus tawuran, Daf." "gua bukan tawuran, Ru." "balas denda...