🧚🏻🌳9) HATTALA AL-HAIDER 🌳🧚🏻

961 49 0
                                    

9• PERASAAN APA INI?

🌷 LAKSANAKAN KEWAJIBAN
TERLEBIH DAHULU SEBELUM
MEMBACA🌷


☁️🌷🌷☁️

🌷 BUDAYAKAN FOLLOW DULU
SEBELUM MEMBACA, DAN SETELAH
MEMBACA BUDAYAKAN VOTE
DAN KOMEN🌷


☁️🌷🌷☁️

1. Sudah ibadah apa belum?
Kalau belum, ibadah dulu ya. Dengerin
Omongan aku tuh. Ya... walaupun aku aja
Kadang belum full 5 waktu, setidaknya
Saling mengingatkan lah ya.

لا يختل حياتنا بسبب لا يضطرب عبادتنا
"Tidak teraturnya hidup kita disebabkan tidak teraturnya ibadah kita"


☁️🌷🌷☁️

"Sholatlah agar hatimu tenang, Istighfarlah
agar kecewamu hilang dan berdoalah agar
bahagiamu segera datang"

-Quotes islami 1:01


☁️🌷🌷☁️

"Seorang pendosa pun butuh Allah."

-Quotesislam

"""""

Satu bulan terlah berlalu begitu cepat, Sangat tidak terasa. Satu bulan ini juga Hattala sering merasakan keram di kaki nya bahkan, kadang sampai tidak bisa digerakkan selama 2-3 hari.

Hattala sekarang masih berada di luar rumah, padahal jam telah menunjukkan pukul 21.00 malam, namun saat ini Hattala masih duduk sendirian di salah satu bangku taman yang berada dekat dengan komplek perumahan. Memang sekitar pukul 20.30 tadi, Hattala keluar rumah untuk menghirup udara segar, dan dia memilih kesini. Tak lupa pula, Hata membawa keke, yakni kucing putih yang comel.

Namun sekarang Keke sudah pergi kemana, entahlah Hattala juga tidak tau. Dia sekarang sedang memikirkan dirinya yang tiba-tiba bertingkah aneh sejak beberapa hari ini.

Gejala-gejala mulai dari merasa gelisah, jantungnya yang sering berdetak kencang dan rasa gugup yang kadang melanda. Dia sendiri pusing memikirkan ini semua.

Ditengah lamunan Hattala dengan segala pikirannya, tiba-tiba suara seseorang dari arah belakangnya, membuat Hattala tiba-tiba menoleh kearah belakang. Dia mendapati seseorang yang tengah mengelus-elus kucing putih miliknya.

Bukankah seseorang itu yang telah membuatnya selalu dilanda kegugupan dan merasa gelisah, serta membuat jantungnya berdetak dengan kencang? Sebenarnya dia tau bahwa gadis itu adalah seseorang yang membuatnya gelisah adalah karena suara dari gadis itu. Benar, Hattala kenal dengan suara gadis itu, kadang kala Hattala merasa tidak sopan karena telah hapal jelas dengan suara dari gadis itu.

"Ck, kamu ngapain disini sendirian?" Suara itu berasal dari gadis yang sedang mengelus-elus tubuh Keke yang ada di atas rerumputan itu.

Hattala yang tiba-tiba merasakan detak jantungnya berdetak tidak karuan, memilih untuk langsung pulang kerumah, tidak peduli dengan Keke yang ditinggalkannya dengan gadis tadi. Semoga saja gadis itu membawa pulang keke nya.

☁️🌷🌷☁️

Sementara gadis yang berada di taman tadi, langsung menggendong kucing yang tadi dielus-elus nya.

"Saya bawa kamu pulang ya?" Tidak peduli kucing ini milik siapa? Yang pasti gadis ini telah jatuh hati terhadap kucing di gendongannya.

Gadis itu langsung membawa kucing putih itu pergi dari taman itu untuk menuju kontrakan nya yang jarak nya jauh dari taman yang sekarang sedang dia singgahi.

Sebenarnya tadi dia baru saja pulang bekerja, namun dia memilih untuk berhenti sebentar di taman ini. Tapi justru kucing putih inilah yang dia temui, seakan terhipnotis oleh kucing putih itu, di melupakan tujuan awalnya yang sebenarnya ingin merenung sambil menikmati angin malam.

☁️🌷🌷☁️

"Abang dari mana?" Baru saja Hattala membuka pintu sudah disuguhkan oleh wajah sang adik yang seperti sedang kesal.

"Taman," jawab Hattala singkat, dan masih berusaha menetralkan detak jantungnya.

"Keke mana?" Tanya Disha yang sudah bercak pinggang sambil melototkan matanya.

"Hilang," Hattala menjawab dengan santai, dia benar-benar masih berusaha menetralkan detak jantung nya.

"Abang yang bener aja, itukan kucing kesayangan Disha sama kak Defa. Mentang-mentang Abang yang bawa kucingnya kerumah ini, Abang kok hilangin gitu aja sih," Disha benar-benar menatap Hattala tajam. Keke adalah kucing kesayangannya, bukan hanya kucing kesayangan Hattala Saja.

"Keke punya Abang," Hattala berucap dengan wajahnya yang datar, sudah menjadi ciri khas seorang Hattala.

"Punya Disha pokoknya. Ck, Abang mah gituu, pokoknya Disha gak mau tau, Keke harus ada di rumah ini besok. Kalau gak ada, Abang harus terima kak Defa jadi kakak ipar Disha!" Loh, loh kok jadi gini. Apa hubungannya Keke dengan Defa?

"Hmm," jawab Hattala asal dan langsung melenggang pergi dari hadapannya Disha.

Sementara Disha sudah jingkrak-jingkrak, karena mendengar deheman Abangnya. Disha sangat ingin memiliki kakak ipar seperti Defa.

"Semoga Keke gak ketemu, biara kak Defa jadi istri Abang. Aamiin."

Bersambung....
20 Desember 2023
Publish : 26 Februari 2024
659 kata

HATTALA AL-HAIDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang