Jangan lupa Follow, Komen dan Vote nya ya.
Happy Reading
_________Seusai kepulangan kedua orang tuanya, Zaqilah kembali ke Asrama dengan pikiran kosong. Ia masih terngiang dengan ucapan Ayahnya.
"Menikahlah, nak."
Zaqilah tak fokus dengan semua ini, apa yang dikatakan ayahnya. Apakah ayahnya ingin melepaskannya? Tidak, tidak, mungkin ayahnya hanya bercanda.
"Duar!"
"Eh! A'udzubillahiminas syaiton nirrajim, Bismillahirahmanirahim!"kagetnya saat ketiga sepupunya mengejutkannya.
"Kalian gak ada kerjaan banget sih!"semprot Zaqilah kepada ketiga sepupunya.
"Ya maaf, habisnya kita lihat kamu jalan sambil bengong. Kayak gak fokus dan kayak gak ada tujuan hidup."gurau Alyah dengan tersenyum sembari menepuk pundak Zaqilah.
"Kamu kenapa, Qil?"tanya Alara yang merasa heran dengan Zaqilah.
"Iya, cerita atuh Qil. Gak boleh mendem sendirian."ucap Zafeera menambahi.
"Sebenarnya semua pikiran aku, disita sama satu hal."jawab Zaqilah yang semakin membuat ketiga sepupunya penasaran.
"Apa?"
Zaqilah menghembuskan nafasnya dengan kasar, lalu ia menceritakannya pada ketiga sepupunya itu.
"Bjirr. Eh Astagfirullah'aladziim."kata Zafeera keceplosan mengucapkan kata 'Bjirr' yang tengah menjadi trend di Tiktok.
"Kok bisa?"lanjutnya bertanya.
"Aku juga gak tau dan gak ngerti, sya."jawab Zaqilah dengan merasa bingung.
"Kira kira siapa yang bakal dijodohin sama kamu, Qil? Apa jangan jangan bakal kayak yang di Novel novel lagi. Yang di jodohin sama, em maaf waktu liburan aku baca tentang perjodohan yang dijodohin sama om om."ucap Alyah dengan merasa khawatir jika Zaqilah akan di jodohkan dengan om om yang sudah renta. Ish amit amit jabang bayi, kalo misalnya bener. Kan, kasihan Zaqilah
"Om Arsean sama Tante salwa gak mungkin gitu, kalau papa kamu aku sih yakin secara. Nikahin kakak kamu aja gak kaleng kaleng, sama duda anak satu."balas Zafeera yang mendapat pukulan di tangan dari Alyah.
"Ingat yah! Kakak aku di jodohin sama duda anak satu yang berkecukupan seorang CEO pula, huh sekarang enak tuh jadi Kak Lala di posesif in mulu sama mas Alzam."ujar Alyah.
"Lagian aku mah bebas, bakal terhindar dari yang namanya perjodohan. Soalnya apa? Aku tuh suka sama Gus Abdul."lanjutnya dengan senyuman yang terukir di wajahnya.
"Terus aja main pepet pepetan sama santriwati lain di sepertiga, semoga kamu yang berjodoh dengan Gus Abdul."ucap Alara dan di Aamiin kan oleh Alyah.
"Yasudah ayok lanjut jalannya, kita harus segera ke Asrama."ajak Zafeera dan diangguki mereka.
"Ayok!"
🍁🍁🍁
Di komplek Asrama Fatimah sedang di hebohkan dengan kabar bahwa anak bungsu dari pak kyai Ahmad yaitu kakak dari pak kyai Abhizar. Anak bungsunya yaitu Gus adik dari Gus Fatih akan datang ke pesantren Al Bayyinah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Alka Imamku (Married Cold Gus)
SpiritualWARNING!! DILARANG PLAGIAT Sekedar kutipan kata kata yang terbesit dalam benakku, ku harap kalian bisa memahami dan menyukai setiap kutipan kata yang ku tulis. Kisah seorang Santriwati bernama Zaqilah Senja Auraya yang tengah mengagumi seorang Gus...