31. 100 Ekor bebek

1.9K 66 0
                                    

Hallo semua, jangan lupa vote and follow ya?

Follow akun aku di bawah ini:

Instagram:
@chocolateuniverse07
@chantika23578
@authorrandom
@alka_zaqilah

...

Alka dan Zaqilah tengah berada di kamar, dengan Alka yang sedang bermain dengan si kembar. Dan Zaqilah yang uring uringan karena bosan.

"Mas, aku ngidam." celetuk Zaqilah tiba tiba.

Alka yang tengah bermain dengan si Kembar lantas menoleh, "Ngidam apa, Zaujati?" tanya Alka.

"Beli 100 bebek dong." jawab Zaqilah membuat Alka kaget.

"Maksud kamu, bebek matang ya? Sebentar ya, mas mau pesen d--"

"Bukan. Aku pengen bebek hidup." sambar Zaqilah.

"B-buat apa sebanyak itu?" perasaan Alka mulai tak enak kala istrinya teresenyum miring.

"Beliin aja ya? Please... " Mohonnya dengan menyatukan kedua tangannya di dada.

Alka membuang nafas pasrah. "Oke." detik itu juga Zaqilah langsung berteriak heboh.

"Makasih Mas..." perempuan itu memeluk Alka dengan erat sehingga membuat lelaki itu sesak.

Alka mengeluarkan ponsel nya, lalu ia mengabari seseorang.

"Ada apa Dokter Azizi?"

"Alta, tolong belikan 100 ekor bebek."

"Alkok Berkok! Buat apa 100 ekor bebek, mau jualan dimana lo?!"

"Istri."

"Istri lo kenapa? Mau buka usaha warteg, atau warung pecel?"

"Jangan ngadi ngadi."

"Lo yang ngadi ngadi Alka! Selain mau buka usaha atau bangun peternakan, apa alasannya beli bebek sebanyak itu?"

"Ngidam. Istri saya lagi ngidam."

"Ouh... Apa?! Istri lo lagi hamil?! Kapan?"

"Gak perlu tau. Tolong carikan, nanti saya kasih uang buat borong Mixue."

"Oke deh, udah lama juga gak beli itu. Yaudah sebagai sahabat yang baik hati dan tidak sombong, Altarel Dermaga Harits mau cari bebek dulu buat calon ponakan."

Tut

Sambungan terputus dan yang mematikan sambungannya adalah Alka, laki laki itu tau bahwa sahabatnya akan terus nyerocos tanpa ada ujungnya.

Alka menatap Zaqilah yang tertidur dengan memeluk pinggangnya.

Lelaki itu mengusap lembut pipi chubby istrinya. "Selamat tidur Sayangnya Alka."

Cup

Cup

Cup

Cup

Cup

Alka mencium kening, ujung hidung, kedua pipi dan terakhir dia mengecup sudut bibir Zaqilah.

Gus Alka Imamku (Married Cold Gus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang