Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Holla semuaaa, udah pada pulang sholat Terawih belum?
Aku kangen sama kalian, dan akhirnya aku Up juga ya?
Oke ekhem ekhem
Part mengandung ilmu pengetahuan
Happy Reading
________Mengambil cara yang salah untuk menuntaskan permasalahan yang sangat amat rumit itu sebaiknya tidak boleh, ambilah cara yang logis dan mempermudah bukan malah menjauh tanpa sebab dan membuat pihak lain terluka.
-Altarel Dermaga Harits
Suasana pagi yang menyelimuti bumi, yang terpikat dan tergila gila dengan fajar mari kesini, karena fajar subuh sedang menghiasi indahnya pagi hari yang buta ini.
Terlihat di jam dinding sekarang pukul 05.10.
Seorang gadis baru terbangun dari tidurnya, lantas ia menggeliat untuk mengumpulkan kesadarannya.
Ia melirik jam dinding yang terpasang di tembok kamarnya, tiga detik kemudian dirinya tersadar dan melotot terkejut. "Astagfirullah'aladziim. Aku telat sholat!!!"pekiknya lalu segera pergi ke kamar mandi dengan membawa pakaiannya.
Selang dua puluh menit, Zaqilah keluar dari kamar mandi dengan memakai abaya hitam yang melekat di tubuhnya serta kerudung pasmina yang panjang yang terpasang di kepalanya.
Ia segera mengambil alat sholat nya, "Bisa bisanya aku kesiangan."dumelnya kesal.
Zaqilah langsung melaksanakan sholat subuh nya.
Setelah melaksanakan ibadah sholat subuh, Zaqilah baru tersadar. Dimana suaminya itu? Mengapa suaminya tak terlihat dan mengapa tidak membangunkan dirinya untuk sholat? Pikirnya
"Kenapa mas Alka dari kemarin aneh ya, perasaan aku gak buat dia kesal atau marah. Atau mungkin... Ish, berfikir positif jangan negatif. Aku mikir apa sih, masa Mas Alka punya selingkuhan. Yakali seorang Gus menjalin hubungan gelap sama perempuan lain."Zaqilah beradu dengan pikiran yang bertanya tanya, mengapa Alka berbeda kepadanya? Semacam lebih mirip dulu, dingin...
Tiba tiba pandangan Zaqilah jatuh pada nakas, disana ada... Sebuah kertas yang di tindih dengan figura foto. Zaqilah lantas mengambil kertas itu, "Apa ini?" ia membuka kertas itu.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Zaqilah maaf saya tidak membangunkan kamu, karena saya kesiangan. Jangan lupa sarapan, dan satu lagi bereskan barang barang kamu. Karena nanti sore kita akan pindah kerumah kita.
Alka Abdul Aziz
Setelah membaca itu, Zaqilah jadi senyum senyum sendiri. "Mas Alka perhatian banget sih, tapi jangan GR! Dia gak cinta sama kamu Qil."gumamnya.
Ia berlalu untuk pergi ke dapur.
Sementara di posisi Alka, laki laki itu tampak sedang menatap jendela kamar Rumah Sakit dengan tatapan kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Alka Imamku (Married Cold Gus)
SpiritualWARNING!! DILARANG PLAGIAT Sekedar kutipan kata kata yang terbesit dalam benakku, ku harap kalian bisa memahami dan menyukai setiap kutipan kata yang ku tulis. Kisah seorang Santriwati bernama Zaqilah Senja Auraya yang tengah mengagumi seorang Gus...