18. Bak Kepiting Rebus

2.9K 97 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Halloo semua mana sambutannya aku kembali lagi!!!

Part mengandung ke munafikan tokoh harap bijak dalam membaca!

Happy Reading
________

Tok tok tok

Suara ketukan pintu membuat sepasang suami istri yang kini tengah berada di ruang tamu, lantas terkejut.

"Siapa ya?"gumam Zaqilah.

"Malam malam begini, siapa yang ketuk pintu. Ini sudah jam sepuluh lebih tiga puluh menit."ucap Alka dengan melirik jam dinding.

"Buka saja Mas, siapa tau penting."pendapat Zaqilah dan diangguki Alka.

Alka dan Zaqilah beranjak dari duduknya.

"Waalaikumsalam."jawab Alka dan Zaqilah.

Tidak ada siapa siapa, hanya saja Zaqilah melihat sesuatu dibawahnya. Itu sebuah Kotak.

"Mas, mas. Lihat itu, ada kotak."beritahu Zaqilah pada Alka. Alka mengambil kotak itu.

"Kotak apa ini?"gumam Alka lalu tanpa ragu ia membuka kotak tersebut dan menujukan secarik kertas yang digulung gulung hingga kecil dan juga Gelang Inisial S.

Alka membuka kertas itu, saat ia membaca isi kertas tersebut dirinya terkejut.

Zaqilah yang ikut membaca itu syok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zaqilah yang ikut membaca itu syok. Siapa yang mengirim surat itu untuk suaminya? Tanpa aba aba Zaqilah mengambil gelang Inisial itu.

"Mbak Salma?"tebaknya.

🍁🍁🍁

Pagi hari yang cerah ini Zaqilah sedang menyiapkan keperluan Alka untuk berangkat berkerja.

"Mas bekal nya udah ada di dalam tas nya ya? Jangan lupa dimakan."pesan Zaqilah yang sedang memasukan bekal ke tas kerja Alka.

Alka hanya terkekeh kecil, pagi pagi sekali Istrinya sudah sibuk dengan tugasnya. Namun, Alka bangga akan hal itu. Zaqilah bisa membagi waktu untuk belajar dan juga dirinya.

Alka mendekat ke arah Zaqilah yang sedang memikirkan apa yang tertinggal. "bekal sudah, yang belum apa ya? Ouh tasbih."ia baru ingat, hendak ingin mengambil tasbih di nakas tangannya malah di cekal oleh Alka.

"Apa Mas?"tanya Zaqilah heran.

Alka menarik tubuh istrinya kedalam pelukannya, Zaqilah yang di perlakukan malah melotot terkejut.

Gus Alka Imamku (Married Cold Gus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang