11. Zaqilah baper

4.2K 136 7
                                    

Hallo Guyss ketemu lagi!!! Jangan lupa VFK nya di tunggu.

Vote - Follow - Komen

Part mengandung ilmu pengetahuan

Happy Reading
_________

Sore harinya setelah selesai sholat Ashar berjama'ah Zaqilah di pinta untuk menunggu Gus Alka karena itu kemauan suaminya itu, tadi juga mereka berangkat bersama ke masjid.

Sampai beberapa menit, Gus Alka keluar dari masjid ia memakai sandalnya. Lalu pandangan nya terangkat saat melihat istrinya yang sedang mendumel kesal dengan wajah yang cemberut.

"Mas Alka kemana sih, masa lagi godain ustadzah ustadzah di dalam sih? Apa jangan jangan iya? Tuh kan..."Zaqilah tampak murung dengan pertanyaan yang terlintas dalam benaknya.

Gus Alka yang melihat dan mendengar itu terkekeh gemas, istrinya ini selalu saja membuat dirinya tertawa kecil. Ia mendekat ke arah Zaqilah yang tengah meremas mukenahnya yang berada di tangannya.

"Buang jauh jauh pikiran itu. Jangan Su'udzon."suara Gus Alka membuat Zaqilah terperanjat kaget.

"Astagfirullah'aladziim. Mas Alka ngagetin aja, gimana kalau jantung Aura luncat satu kasta dari tempatnya? Macam mana?"tanya Zaqilah yang masih memasang ekspresi kagetnya membuat Gus Alka terkekeh.

"Kalau itu terjadi, nanti saya yang rawat."jawab Gus Alka.

"Owh, mentang mentang seorang Dokter jadi berlagak angkuh ya? Ck, ck, ck."Zaqilah berdecak pelan.

"Sudah sudah, ayok pulang saya lapar pengen makan."ucap Gus Alka dengan menarik tangan Zaqilah membuat para Santriwati yang masih berada disana berteriak histeris.

AAAA ROMANTIS BANGET!

BUNDAAA AKU KEBELET NIKAH SAMA GUS GUS!

NIKAH AJA SANA SAMA MANG AGUS!

OMO OMO! KYAAAA ROMANTIS BANGET!

OPPA KOREAN AKU UDAH PUNYA PAWANG!

WAH GUS ALKA SAMA ZAQILAH JADI COUPLE GOALS!

Gus Alka yang mendengar itu hanya geleng geleng kepala tak menyangka, ia segera menarik tangan Zaqilah untuk menjauh dari kericuhan para santriwati.

"Mas mereka kok heboh banget?"tanya Zaqilah polos.

"Karena saya ganteng, dan kamu cantik, jadi kita cocok."sembilan kata yang singkat namun membuat perut Zaqilah serasa di terbangi ratusan kupu kupu cantik.

"Gus Alka maunya apasih?! Katanya gak cinta, tapi baperin terus. Bisa bisa aku ngilang dari planet ini, nih!"batin Zaqilah dengan wajah yang memerah seperti kepiting rebus.

Gus Alka memberhentikan langkahnya, membuat Zaqilah menabrak punggung kokohnya.

"Aduh! Jidat aku sakit! Bundaaa."rengek nya dengan memegang jidatnya yang terbentur dengan pundak keras suaminya.

"Mas kenapa berhenti tiba tiba? Harusnya bilang dulu, jadikan Zaqilah yang kejedot pundak keras Mas. Kalau pingsan gimana?"cerocos Zaqilah kepada Gus Alka.

Gus Alka Imamku (Married Cold Gus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang