Happy Reading
________"Maafin aku. Aku lupa kasih tau Izam dan Alfiyah soal kamu." ucap Alka dengan mengecup kedua punggung tangan Zaqilah secara bergantian.
"Gak apa apa kok mas, aku mengerti kok." jawab Zaqilah dengan tersenyum.
Hening menyelimuti, kamar ini nampak sepi. Tiba tiba Alka memeluk tubuh Zaqilah dari samping.
"Za... Jika nanti mereka sudah lahir dan mas tidak ada diantara kalian. Kamu dan anak anak akan marah?" tanya Alka dengan menatap serius bola mata coklat Zaqilah.
"Jika kamu perginya sebentar, kami tidak akan marah. Tapi jika kamu perginya lama, kami akan marah." jawab Zaqilah.
"Alasannya?"
"Karena Ayah adalah segalanya bagi keluarga, kamu kepala keluarga. Pokoknya, kamu jangan tinggalkan kita berlima ya?" pinta Zaqilah dengan menatap penuh harap Alka.
"Berlima?"
"Bersama Syabil dan Syaqil." jawab Zaqilah dengan menatap ranjang bayi yang disana terdapat Si Kembar.
Alka tersenyum, "Iya."
🍁🍁🍁
"Kamu nanti jangan jauh jauh sama Alfiyah ya saat mas lagi ada kumpulan?" pinta Alka yang sedang sibuk mengancingkan kemejanya.
Zaqilah yang sedang memakaikan baju pada Syaqil pun lantas mengangguk, "Iya Mas."
Keduanya tengah bersiap untuk pergi mengikuti acara Pernikahan Gus Izam dan Ricia, salah satu Santriwati teladan yang berhasil memikat hati Gus Izam.
Alka membalikkan badanya, ia berjalan menuju sang istri lalu mendudukkan dirinya di samping Zaqilah yang tengah berkemas.
"Za."
"Ya? Ada apa mas?" tanya Zaqilah.
Bukannya menjawab, Alka malah melingkarkan tangannya di pinggang ramping perempuan itu.
"Mas kok peluk peluk, ada masalah?" tanya Zaqilah dengan mengusap punggung tangan Alka yang berada di perutnya.
"Gak papa, cuma aneh aja." jawab Alka dengan menaruh wajahnya di ceruk leher Zaqilah.
"Aneh kenapa?" tanya Zaqilah.
"Aneh aja, kenapa kamu nyaman banget buat mas peluk. Kalau mas lagi lelah dan capek, kalau peluk kamu bawaannya tenang dan tentram." jawab Alka membuat wajah Zaqilah memerah.
Aneh, cuma di gituin malah kayak kepiting rebus mukanya!
"Dan kamu adem di pandang. Ternyata Rasulullah benar, wanita Shalihah aura yang indah."
"Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda kepada Umar ibnul Khaththab radhiyallahu 'anhu :
"Maukah aku beritakan kepadamu tentang sebaik-baik perbendaharaan seorang lelaki, yaitu istri shalihah yang bila dipandang akan menyenangkannya, bila diperintah akan mentaatinya, dan bila ia pergi si istri ini akan menjaga dirinya." (HR. Abu Dawud no. 1417.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Alka Imamku (Married Cold Gus)
SpiritualWARNING!! DILARANG PLAGIAT Sekedar kutipan kata kata yang terbesit dalam benakku, ku harap kalian bisa memahami dan menyukai setiap kutipan kata yang ku tulis. Kisah seorang Santriwati bernama Zaqilah Senja Auraya yang tengah mengagumi seorang Gus...