Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Holla semuaaa mana sambutannya aku kembali datang membawa part baru GAIMCG...
Aku punya kabar yang baru. Nanti kalian simak di akhir part!!!
Jangan lupa VFK
Vote - Follow - Komen
Happy Reading
________"Mas kok gak cerita?"tanya Zaqilah kepada Alka yang berjalan disampingnya dengan menggenggam tangan dirinya.
Sepasang suami istri ini sedang berjalan untuk pergi ke Masjid, karena sekarang sudah mendekati waktu Maghrib.
Alka yang ditanya pun lantas menoleh, "Cerita apa, Ra?"tanya Alka dengan satu alis terangkat.
"Tentang Mbak Salma."jawaban Zaqilah lantas membuat Alka berhenti melangkah.
Istrinya sudah mengetahui perihal salma? Mengapa bisa? Pikir Alka.
"Mas kok berhenti?"tanya Zaqilah heran.
Alka menghadap Zaqilah, ia menggenggam kedua tangan Zaqilah. "Saya janji akan menceritakan semua tentang masa lalu saya. Namun, tidak sekarang melainkan nanti."ucap Alka dengan serius.
"Iya Mas."Zaqilah memaksakan senyumnya ketika ia mendengar suaminya akan menceritakan masa lalunya, pasti itu akan terdengar menyakitkan baginya.
"Mari kita lanjutkan."ajak Alka dengan menarik Zaqilah untuk kembali melanjutkan perjalanan mereka.
Sesampainya di Masjid utama, Zaqilah dan Alka terdiam saat sudah sampai di halaman Masjid besar nan kokoh itu.
Alka menoleh lalu bertanya, "Kamu ada kelas malam ini?"tanya Alka kepada Zaqilah yang terdiam.
"Tidak ada, Mas. Hanya saja aku mau setor hafalan sama Ning Aina."jawabnya.
"Kalau begitu, setoran sama saya saja."ucap Alka dan langsung mendapat gelengan dari Zaqilah.
"Tidak, tidak, Yang jaga hafalanku kan Ning Aina. Bukan mas. Ntar gimana sama tanggapan Ning Aina, ntar dikira mentang mentang Mas suami aku."balas Zaqilah.
"Tidak akan, emang kenapa saya kan faktanya suami kamu. Dan soal Kak Aina dia mah oke oke aja, nanti mas bilang sama Kak Aina. Pokonya bubaran setelah sholat Isya, kamu tungguin di saf lima menit saja. Nanti saya jemput."jelas Alka tegas dan tak mau dibantah.
Zaqilah pun hanya menghela nafas pasrah, lagi pula dirinya sudah tak bisa lagi membela dirinya.
Zaqilah meraih tangan suaminya lalu ia mengecup punggung tangan Alka. "Zaqilah pamit masuk ke dalam duluan, Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam, hati hati jangan nge gibah sama ketiga Saudarimu."pesan Alka sebelum Zaqilah menghilang masuk kedalam Masjid.
Alka geleng geleng. Lalu Alka pun memasuki Masjid dengan wajah tanpa ekspresi.
🍁🍁🍁
"Nunggu siapa, Ning?"pertanyaan seseorang membuat gadis yang memakai gamis berwarna biru langit dan kerudung yang senada itu lantas menoleh terkejut.
"Iiihh! Mas ku kira siapa, ternyata Mas yang nanya."kesal Zaqilah. Ya, sedari tadi Zaqilah sedang menunggu suaminya yang sedang berbincang dengan para ustadz. Sedari tadi ia tak sabar ingin pulang, sungguh dari tadi dirinya kesal karena banyak nyamuk yang menantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Alka Imamku (Married Cold Gus)
SpiritualWARNING!! DILARANG PLAGIAT Sekedar kutipan kata kata yang terbesit dalam benakku, ku harap kalian bisa memahami dan menyukai setiap kutipan kata yang ku tulis. Kisah seorang Santriwati bernama Zaqilah Senja Auraya yang tengah mengagumi seorang Gus...