papa angkat

6.4K 170 13
                                    

warning! 🔞🔞

abaikan typo.
1000% hanyalah fiksi
enjoy!

dom : freya
sub : flora
futa

| papa angkat ku |

________•.•
flora mikhaila hardiana gadis yang berumur sekitar 19 tahun. flora memiliki kedua orang tua yang lama telah pisah dan kedua orangtuanya juga tidak ada yang ingin mengambil flora untuk tinggal bersamanya terpaksa flora harus tinggal di tempat adopsi.

freyana farendra justin. seorang ceo terkenal di kalangan masyarakat, freyana farendra adalah orang yang sedikit cuek dan kadang tidak mempedulikan sekitarnya ia juga sudah memiliki anak angkat yaitu flora. freyana farendra justin juga masih memiliki status tak mempunyai pasangan dan telah menjalin hubungan dengan anak adopsinya

___________

tepat seperti yang di janjikan oleh freya, sang papa angkat dari flora akan tiba di rumah sekitar jam delapan malam.

keadaan cukup sepi dari pintu masuk. karena ini adalah jam makan malam, maka di pastikan sekarang flora berada di dapur. benar saja, disana si cantik sibuk sekali sampai tak menyadari kehadiran freya disana. hingga dibuat sedikit terkejut karena lengan kokoh melingkar pada pinggang nya.

"hi, pretty. why are you so busy?" ucap freya memeluk erat dan menghirup aroma khas anak angkatnya.

"papa? sampai kapan?" tanya flora sedikit terkejut.

flora berbalik dan langsung membalas pelukan hangat itu

"aroma nya lezat sekali!"

"aku masakin kesukaan papa, sekarang duduk dulu di sana. makanannya akan segera siap." ujar flora

"no pretty. i miss you so bad" ucap freya mengeratkan pelukannya

"ihh papa, aku juga. tapi kita makan dulu. setelah itu kita berpelukan sepanjang malam!"

"mulai sekarang aja pelukannya" freya dengan senyum mengambang.

flora berpikir sebentar sambil terkekeh gemas melihat tingkah laku sang papa angkat tersebut.

"oke! sekarang tolong ambilkan piring itu." suruh flora

freya menurut dan mengambil piring yang di surukan oleh flora anak angkatnya.

"very good, ini piringnya cantik!" ucap freya sambil mencuri kecupan di ujung bibir flora

setelah itu freya di suapi oleh anak angkatnya. sementara flora didudukkan di atas paha freya, agar freya tetap memeluk erat flora.

setelah selesai makan malam. flora membereskan bekas alat makan dan papanya ke atas untuk prepare mandi. tapi saat flora menyusul ke atas. freya hanya duduk di sofa kamarnya menunggu flora untuk mandi bersama katanya biar hemat waktu. tapi kalian semua tentu tau apa tujuan freya, apalagi mereka sudah seminggu tak bertemu sejak seminggu lalu.

"apakah sudah hangat flo?" tanya freya tak sabar melakukan itu bersama flora

"hummm" flora menyamankan badan dengan bersandar manja pada dada telanjang papanya yang bidang.

"seperti ini? merasa nyaman?"

"emmhh... nyaman banget pa" balas flora sambil memejamkan kedua kelopak matanya.

frefloshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang