my father is a hero

487 33 2
                                    

abaikan typo
abaikan jam
fiksi 100%
happy reading

fredom

> bersih-bersih sampah!

'ayahku seorang pahlawan bagi ibuku dan aku, adikku.'

'⁠꒳⁠'

'⁠꒳⁠'

'⁠꒳⁠'

'⁠꒳⁠'

__
farazz cavier erlangga, itu adalah nama yang di berikan oleh kedua orang tuaku.

aku memiliki seorang adik bernama
alice! nama yang lucu, bukan?

aku juga memiliki kedua orang tua yang tak kalah romantis nya, mau pun di luar maupun di luar.

kedua pasangan yang menjadi kedua orang tuaku yaitu bernama freyana cavier erlangga dan flora gaviana shelly!

jangan berpikir bahwa mereka mengadopsi ku.. buktinya aku mirip dengan ayahku dan adikku juga mirip dengan ibuku.

pleased to meet you! i hope we can get to know each other well!

dan kata ayahku selalu begini 'kamu anak baik, bukan? yasudah jangan terus menerus mengganggu adikmu'

padahal wajar jika aku mengganggu nya, ia akan adikku, dasar ayah aneh tapi walaupun begitu ia tetap menjadi ayah superhero bagiku.

seperti judulnya my father is my hero!

"ayah." aku menarik ujung baju ayahku dan merengek agar dapat ikut bermain dengan teman ku di taman.

HIKS

HIKS

HIKS

HIKS

suara tangisan tersebut sudah mengalir dengan deras sampai-sampai ayahku saja sudah menyerah dan membiarkan ku pergi bersama sang teman pergi di taman dekat rumah untuk ikut bermain dengan yang lainnya "jangan lama, nanti mama kamu marah."

aku berlari dengan semangat dan menarik tangan adikku keluar dari ruangan tersebut. "thank god he's gone, finally i can continue gaming!"

CEKLEKK

tiba-tiba seorang gadis mungil memeluk freya dan naik di pangkuan nya. "AYAHHH!" freya mengecup kening anaknya dan menaruh handphone nya di meja

freya mengambil sebatang coklat di kantong celananya dan memberikan nya kepada anak gadis nya yang lebih pendek dari kakaknya sendiri. iya sih.. kan kakak nya - renn

tiba-tiba flora datang dan memeluk freya dari belakang yang sedang memangku anak mereka berdua. "berdua doang, farazz mana?"

"keluar rumah, flo."

"kamu izinin?" freya mengangguk kecil dan tersenyum terpaksa saat flora menatapnya tajam.

ia menyuruh alice keluar dari ruangan tersebut, sekarang hanya ada flora dan freya yang berada di ruangan tersebut. "forgive me."

flora menyubit lengan freya yang membuat nya berteriak-teriak kesakitan dan tantrum di sana karena sudah kesakitan.

"dasar gila."
__

'udah gaada ide, mangap ye, besok panjang dah tapi sad ending.' - renn

'⁠꒳⁠'

'⁠꒳⁠'

'⁠꒳⁠'

'⁠꒳⁠'

'⁠꒳⁠'

TBC.






frefloshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang