lover

1.5K 46 0
                                    

gxg!

abaikan typo..
fiksi 100%
enjoy!

dom: flora
sub: freya

"kamu akan selalu terkenang di hidupku"

__________________•=•
disisi flora

mengapa hidupku harus seperti ini? apakah sedikit saja aku bisa merasakan kebahagiaan? mengapa dunia begitu jahat dengan ku? aku selalu bertanya dengan dunia. apa salah ku?

bandung. Indonesian. pukul 10.01 pagi.

aku tak sengaja berpapasan dengan seorang gadis yang begitu manis. baru pertama kalinya aku bertemu dengannya, mungkinkah ia murid baru di sekolah ku? mungkin saja.

aku bertabrakan dengannya. ia sedikit buru buru, segera aku membantunya mengemasi barang-barang nya yang terjatuh di depan kelasku.

"maaf aku tak sengaja" ujarku meminta maaf padanya walaupun aku tak bersalah.

"eh, gausah minta maaf. aku yang salah soalnya buru buru" balasnya dengan senyum mengambang lalu meninggalkan ku di sana yang tegang

"mengapa jantung ini terus berdebar? tak seperti biasanya." benakku sekilas melihat kearah nya yang tengah meninggalkan ku sendiri

"hey? ada apa flo?" celetuk adel berdiri di belakang flora

"bikin kaget aja lo del" ujarku tanpa menoleh ke arah belakang.

"ngeliatin murid baru ya? cieee cie"

"engga." singkat ku lalu meninggalkan adel

"gini nih, kalo ketemu sama cwe." gumam adel menyaksikan temannya itu pergi

flora berlari mengikuti freya. tapi mungkin ia sudah hilang arah jadi ia tak tahu lagi harus bagaimana, dengan terpaksa flora harus bertanya dengan guru-guru di sekitar sana.

"pak maverick!" pekik flora

"ada apa flora?"

"pak maverick, liat gadis agak agak tinggi itu gak?"

"ha? siapa flora? yang saya tau hanya kamu tinggi di sekitar sini dan adel" ujar maverick

"anu, anu pak. SEMANIS CARAMEL PAK. WAJAHNYA!"

"jangan teriak teriak flora. saya bisa mendengarkan perkataan mu"

"apakah freya yang kau bilang? karena ia salah satu murid baru di sekolah ini."

"iya pak."

"kelas freya dimana, pak."

"kelas ipa 12, flora" balas maverick dengan senyum mengambang.

"yasudah makasih pak!" ucap flora lalu berlari ke arah kelas ipa 12

sesampainya ia di depan kelas freya. ia mengetuk nya dengan pelan agar tak terganggu oleh murid murid lain disana.

seseorang menghampiri nya dan bertanya, "ada apa kak?" tanya orang itu

"freya." singkat flora. orang itu mengerti dan membiarkan flora masuk dalam kelas itu.

flora menghampiri freya yang sedang sibuk memainkan handphonenya. "hai,"

"ya? butuh bantuan?"

"eh, yang tadi tabrakan. bukan?" tanya freya menoleh ke arah flora.

"yaps. benar."

"oh iya, kita belum kenalan. nama gue flora"

"freya." singkat freya sekilas melihat flora dari bawah sampai atas.

"gue mau minta maaf soalnya kejadian tadi. lo gak salah, gue yang salah tadi karena gak liat jalan"

"gak usah minta maaf. lagian wajar kalo kak flora kek gitu, mungkin kak flora banyak pikiran?"

disisi flora. ia terdiam, gadis yang ada di hadapannya benar! flora memang akhir akhir ini banyak pikiran jadi ia tak bisa mengkontrol dirinya sendiri.

"freya. ini mungkin bakalan terkenang di hidup gue, baru kali ini juga gue minta maaf sama orang yang salah. padahal gue gak salah"

"kenapa ngelamun? gue salah ya kak?"

"engga. lo gak salah, gue duluan ya fre? gue sibuk" ujar flora berpamitan kepada freya dan pergi dari sana.

"orang aneh! tapi menarik."
____________•.•

"dasar aneh."

TBC.


frefloshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang