wrong feeling

1.3K 58 3
                                    

gxg!

abaikan typo...
fiksi 100%
enjoy!

dom: freya
sub: flora

"empat tahun lamanya."

___________________•.•
salah, perasaan ini benar benar salah. aku mencintai seseorang yang tak pasti? yaps. aku menyukai seseorang yang tentunya sudah menyukai orang lain.

aku telah menunggu nya selama empat tahun lamanya. mungkin dari waktu aku kelas satu smp aku menyukai nya.

temanku selalu menyemangati ku untuk bisa melupakan nya. tapi itu terlalu susah bagiku, aku sudah mencoba banyak hal agar bisa jauh dari nya dan melupakan nya semaksimal mungkin.

tetapi semuanya sia-sia, aku benar-benar tidak bisa melupakannya. menurut kalian apakah aku harus menyerah? akh! aku tidak tau, aku. aku tak bisa.

dimana hari aku bertemu dengannya. berbeda, ia berbeda tak seperti dulu. aku tahu bahwa ia memang sudah tidak ada di masalalu ia sekarang ada di masa depan tepatnya ia ada di hadapanku.

jantung ku sudah sangat berdebar ingin rasanya aku mengungkapkan perasaan ini. tapi apa boleh buat? ia saja sudah cuek, apalagi jika ia mengatahui bahwa aku mencintainya? arghh! bisa frustasi diriku ini.

aku ingin berusaha untuk menyapanya walaupun tidak akan di balas olehnya. "h-hai flora." sapaku dengan tatapan datar.

aku sedang berusaha semaksimal mungkin untuk datar di hadapannya agar tidak terlalu keliatan bahwa aku ingin tantrum.

flora tersenyum di hadapanku. "hai juga!" sapanya balik dengan senyum mengambang.

hey? apakah aku sedang berhalusinasi? ia baru saja memberikan ku senyuman manis itu! dan membalas sapa ku? AHHHHK!

manis banget sih neng.

flora menatap ku bingung. mengapa gadis remaja ini hanya melamun? tak tau apa yang ada di pikiran flora. hanya ia yang mengetahuinya.

flora yang kehabisan ide pun hanya mencari topik yang tidak terlalu aneh, mungkin? "butuh bantuan?" tanya flora kepada ku

segera aku menjawabnya. "ahk! maaf, gue cuma mau bilang. mau ke kelas bersama?" pekikku

"boleh! tidak ada salahnya juga kalo aku pergi ke kelas bareng sama kamu, iyakan?"

"benar."

flora yang melihat ku sedikit gugup jika aku ada samping nya. flora langsung menggenggam tanganku lari dari tempat itu.

DEGG!

DEG

jantung ku berdebar seketika ia memegang tangan ku tanpa aba aba. sangat tiba-tiba bukan? kalo bukan orang yang aku suka mungkin udah ku serempet in.

"astaghfirullah. gue hampir mati Jing" benakku menetralkan nafasku seperti semula

"maaf freya, aku tadi liat kamu gugup. jadinya aku genggam tangan kamu secara tiba-tiba"

"gapapa kok flo, tenang aja. gue gapapa" balasku masuk duluan di dalam kelas meninggalkan nya.

tetapi sekilas aku melihat ke belakang. lihat lah! ia sedang cemberut, mungkin ia kesal denganku? wkwk lucu. tapi sayangnya bukan aku yang dia suka sayang sekali bukan?

aku menghampirinya dan mengelus kepala nya singkat. "akh. maaf flo"

"gak bakalan ku maafin sih" gumam flora tak menoleh ke arahku.

"gue harus apa? buat kembaliin lo kek tadi?"

"mau curhat!"

apa apaan? masa aku harus mendengarkan curhatan nya. apalagi di pikiran ku mungkin ia akan membahas lulu lagi! menyebalkan

"yasudah, ayo."

kita pun duduk di dekat kantin samping kelas kita. "mau curhat apa?" tanyaku memutar bola mata malas

"tentang lulu!"

"yang benar saja? aku harus mendengarkan curhatan orang yang aku sukai tentang orang yang dia sukai." benakku

ia pun menceritakan semuanya tentang apa yang terjadi dengannya oleh lulu.

"jadi ceritanya, udah gak suka gitu sama lulu."

"yaps!"

"kesempatan gak sih?" benakku.

"canggung"

TBC.

frefloshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang