criminal

878 43 7
                                    

bxg!

abaikan typo.. abaikan jam
fiksi 100%
enjoy!

"i'm not a criminal but a criminal in your heart."


_____

"sesuai rencana." umpat seorang lelaki memandangi seorang gadis yang berada di atas lantai bertaburan dengan darah darah tubuhnya.

" umpat seorang lelaki memandangi seorang gadis yang berada di atas lantai bertaburan dengan darah darah tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jika aku tak bisa memilikimu, maka jadilah milik tuhan, sayang."

lelaki itu bernama fabiano angga arsena. "are you dead?"

"aku harap kamu mati."

"jika aku tidak bisa memiliki mu maka jadilah milik tuhan, sayang."

"wajahmu begitu menggemaskan bagiku, tapi sayangnya. kau sudah mati, fiony."

tiba-tiba fabiano meliat ke arah belakang. "hey, gadis pendek, apa yang kau buat disana? apakah kau melihat apa yang baru saja terjadi dengan gadis malang ini?"

gadis itu tegang sempurna dan sangat terkejut ketika melihat mayat seorang gadis yang penuh darah di hadapan fabiano. "tidak usah terkejut, dan tidak perlu takut, aku hanya ingin membunuhnya bukan dirimu." ujar fabiano menghampiri gadis tersebut.

"you are so sweet" fabiano mendekati gadis mungil itu, tanpa aba aba fabiano langsung mengecup bibir gadis tersebut.

fabiano menggigit bibir bawah dari gadis ini agar bisa memasukka lidah nya dan bermain di dalam sana. "emmhh.."

fabiano melepaskan bibirnya dari bibir gadis itu, "jangan beritahu siapa-siapa tentang kejadian ini, flora."

"bagaimana ia bisa mengetahui namaku?" benak flora menatap kebingungan dan ketakutan kepada fabiano.

"aku mengetahui segala sesuatu tentangmu, manis."

"si-siapa dirimu!"

"aku? aku fabiano, apakah aku bisa menjadi milikmu, manis?"

gadis itu semakin menegang ulah fabiano. "tak usah tegang begitu, aku hanya bercanda dan tentang gadis yang ada di belakangku itu. aku hanya ingin membalaskan dendam ku."

"bohong!"

"is? do you want to belong to God too?"
: apakah? kau ingin menjadi milik tuhan juga?

"tidak.."

"ada syaratnya, sayang."

"hanya satu saja permintaan ku ini, turuti kemauan ku."

gadis itu dengan secepat mungkin menggelengkan kepalanya. "jadi kau ingin benar-benar menjadi milik tuhan, ya?"

"yasudah.."

"apa kemauanmu, tuan?"

"jangan memanggilku dengan sebutan itu."

"aku hanya ingin kau menikah denganku."

"tidak apa-apa jika kau tidak ingin menikah denganku, tapi apa salahnya jika kau mencoba untuk menjadi milik tuhan atau selamanya? mungkin lebih baik, flora."

"tidak! aku tidak ingin mati dulu, aku bersedia!"

"good, we will do this wedding in a moment"
: bagus, kita akan melangsungkan pernikahan ini sebentar lagi"

"mungkin tiga minggu ke depan?"

"bagaimana dengan orang tuaku?" tanya flora dengan suara serak nya.

"aku sudah mengenal baik orang tuamu, flora."

"nama ayahmu, cornellio anggara? bukan?"

"bagaimana kau bisa tau!"

"aku dan ayahmu memiliki kerja sama."

"pekerjaan apa?"

"perkantoran, apa lagi?"

fabiano mengelus-elus rambut flora perlahan dan menarik lengan flora pergi darisana.
_____

"i'm not a criminal but a criminal in your heart."

TBC.

frefloshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang