we

336 25 137
                                    

abaikan typo
abaikan jam
fiksi 100%
happy reading

song : ada
song from : afgan and lyodra

the dominant one is freya
the sub is flora

'kita masih bisa bersama.'

'you're still the only one.'

'tidak ada yang abadi, tapi ku usahakan untukmu abadi.'

ω⁠✧

ω⁠✧

ω⁠✧

ω⁠✧

__
kamu akan selalu menjadi satu-satunya di dalam hatiku, jika memang ada yang bisa berarti itu ibu ku. aku juga akan terus mengutamakan kepentingan mu sesudah ibuku, you and always you who i will always love with my mother! "jangan nangis gituu, cemen." gadis pendek itu pun memasang wajah murung dan memelukku dengan erat sambil menatap kedua kelopak mataku yang sedang melihat kedua kelopak matanya juga dengan sendu "aku tidak cemen!" ungkapnya memukul-mukul tubuh ku.

"tidak sakit sama sekali, mungkin lebih keras lagi? wkwk." gadis itu dengan sangat kesal padaku langsung terus-menerus memikirkan caranya untuk bisa memukul ku lebih kuat dari pada sebelumnya.

"sudah ya? kamu tidak kuat sama sekali." gadis pendek itu bernama flora yang selalu berusaha untuk mengalahkan kekuatan ku agar bisa memelukku sangat lebih erat-erat lagi, sungguh aneh satu gadis pendek ini. "don't mess with me, awas saja!" ya, aku mengelus-elus rambut panjangnya itu dengan penuh kegemasan padanya.

"

jangan selalu menyebut ku juga dengan kata aneh, bodoh. aku jitak kamu lama-lama."

CUP

CUP

aku mencium keningnya cukup lama dan berusaha memberikannya pelukan erat dan hangat padanya. "dasar, preyaak!" benak flora terkejut dan menikmati moment itu dengan sang kekasih. "apakah kau mencintaiku?" dengan sangat tiba-tiba ia mengatakannya, sudah berapa kali ia mengatakannya? tetapi menurut ku itu tidak membosankan malahan membuatku lebih semangat untuk berjuang untuk terus bersama nya ia benar-benar menggemaskan dimataku, pantas saja orang tua ku menyukainya dan menyetujui hubungan kami berdua. "don't leave me, okay?" tentu saja aku mengangguk sebagai balasan nya siapa yang ingin meninggalkan gadis seimut dan sebaik ini? hanya orang gila yang melakukannya.

"mau pulang sekarang? aku belum selesai emelku." dan sekarang ia memasang muka murung nya itu kembali dan menatapku dengan tajam.

"astaga, aku hanya bercanda! jangan di anggap serius, sayang."

"ayo pulang?"

"AyOOO!" tak lupa aku menggandeng tangan nya dengan erat berjalan-jalan melewati banyak tanaman indah.

aku menaiki motorku dan membantunya untuk naik. "READY?"

"READY!"
__

'cOACHELlA!'

'TapI TUNgGu DuLU~~
jaNGan TERbUruBURu~~
SebElUMm BErTeMu~~'

'MbeEk MbEKkK MmBeEEKk MbEEKkK 😈 😈 🐐 😈 🐐 🐐!!'

ω⁠✧

ω⁠✧

ω⁠✧

ω⁠✧

TBC.



frefloshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang