gxg!
abaikan typo..
fiksi 1000%
enjoy anying!dom : masih freya
sub : masih flora"dia?"
•
•
•
•
•
____________ •.•
enjoy seng!kedua pasangan yang romantis tapi mengapa sekarang gadis mungil ini ngambek? ya, dia sedang cemburu karena pasangannya ini dekat dengan wanita lain selain dirinya dan ibu pasangannya.
"bocilku jangan ngambek dong. nanti, aku beliin es krim."
tetapi flora hanya diam saja padahal ia sangat ingin memakan sebuah es krim di panas panas begini cuma kekasihnya saja yang tak peka menurutnya. "gak peka banget sih" gumam flora.
freya mulai menghembuskan nafas pelan lalu meninggalkan flora di taman sendirian.
flora yang di tinggalkan pun merasa sangat kesal kepada kekasihnya itu. mengapa tiba tiba kekasihnya ini malah meninggalkannya sendiri? apakah ia sudah tidak peduli?
kata-kata itu terus memutar di pikiran flora. hingga freya datang membawakan sesuatu di belakang punggungnya, flora yang sedikit penasaran pun sontak membuat freya terkejut dengan tingkah laku flora.
walaupun flora sering begitu tetapi menurut freya itu cukup mengejutkan dan menggemaskan sangat sangat lah menggemaskan. freya mulai duduk di dekat flora.
ia mengeluarkan sebuah es krim dan bunga mawar yang ia sembunyikan tadi nya di belakang punggungnya. "untuk kamu supaya bocil aku ini gak ngambek lagi" ujarnya memberikan es itu dan bunga kepada flora.
"MAKASIH!" celetuk flora bersemangat mengambil es krim itu dan langsung melahapnya.
"lucu banget, pacar siapa sih? ooh iya. bocil freyana dia" batin freya mencubit pipi flora dengan tiba tiba.
"ihh freyak! orang lagi makan es krim, di gangguin." kesal flora menatap sinis freya.
"maaf sayangku, soalnya aku gemes banget sama kamu. rasanya pengen ku makan" ucap freya membuat flora shock berat. pikiran flora sudah kemana mana.
"astaga! pikiran kamu flo" ujar freya menggeleng kepalanya pelan.
"kamu sih yang bikin shock"
freya pasrah dan mengusap wajah sang kekasih yang sedang sibuk melahap es krimnya itu hingga habis. "kita mau kemana lagi?" celetuk flora lagi dan lagi. freya kaget dan memegang dadanya dengan cepat.
"bikin kaget mulu" batinnya
"kita langsung pulang. mama kamu udah nungguin" ucapnya
sudah sekitar sepuluh menit mereka di taman, freya yang cukup sadar bahwa sedang mendung langsung menggandeng tangan flora membawanya ke mobil.
"kok cepet banget sih pulangnya, padahal masih mau seneng seneng" kesal flora menatap sinis freya. freya menghiraukan itu dan melajukan mobilnya agar cepat sampai di rumah flora.
jakarta. Indonesian. pukul 05.54 sore
freya dan flora pun sampai. freya mengambil sebuah payung di bagasinya, lalu memberikan payung itu kepada flora. agar mereka berdua tak terkena hujan yang sudah sangat deras ini.
"kamu disini dulu yaa, aku takut sendirian di kamar sekalian nginab kan kamu ada bawa baju" mohon flora menggenggam tangan freya dengan sangat erat agar tak pergi dari nya.
"yaudah oke, aku turutin kemauan bocil aku ini. tapi aku nelpon papa dulu ya? takut di cariin." ujar freya. flora mengangguk.
freya pun menelpon sang papa tersebut. "assalamualaikum papa" salam freya di dalam telpon.
"waalaikum salam freya, kamu sudah dimana? mama lagi nyariin nih" ucap papa nya bernama Ara
"pa, bilangin. sama mama hari ini aku gak pulang soalnya mau nginap di rumah flora, besok pulang kok pa"
"hmm. yasudah tapi jangan hilang lho"
"iya pa, pasti"
"..."
"siap siap"
"..."
"oke pa assalamualaikum. titip salam buat mama, hehehe"
flora pun menghampiri freya dan memeluk nya dari samping. "yey! freya nginap temenin aku tidur" ujarnya bersemangat.
"bocilkuu!"
•
•
•
•
•
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
frefloshoot
Romansthis is a oneshot that tells about freflo, there are no other ships besides freflo here! jangan mencari yang tidak ada. warning! oneshoot ini berisikan kumpulan cerita cerita freflo dan ini mengandung kalimat kotor, kekerasan. kadang freya dom, kada...