farewell

396 24 61
                                    

abaikan typo
abaikan jam
fiksi 100%
happy reading

song : afgan
song from : jodoh pasti bertemu

the dominant is freyana
the sub is flora

'salah satunya akan pergi dengan perlahan-lahan.'

'kamu dan aku, tidak abadi.'

'jangan terlalu mengharapkan seseorang yang sudah ingin pergi :c'

つ⁠✧つ

つ⁠✧つ

つ⁠✧つ

つ⁠✧つ

__
hubungan yang memang terjalin dengan baik-baik saja, hingga dimana akan terjadi perpisahan di antara kedua pasangan ini yang salah satunya akan pergi. "secepat itu kamu pergi, flo?" gadis pendek yang di di sebut flora itu menatap sendu kedua kelopak mata sang kekasihnya yang tengah serius dengan omongan nya itu. "kita gak bisa lawan ini semua, freyana. gak akan lama juga." tetap saja kekasihnya masih melawan perkataan dari flora, ia lebih mendekatkan diri kepada flora dan memegang kedua bahu nya. "flora? i'm afraid you forgot me."

"gabakalan. i will come back to you." suara tangisan kecil berasal dari sang kekasih dan segera flora memeluknya dengan lebih erat agar bisa meredahkan tangisan kecil itu, dan sekarang tangisan itu dari kecil-kecil menjadi tangisan yang luar biasa kuat nya membuat flora harus membawa freya masuk dalam kamarnya. "jangan nangis, free!" ungkap flora memasang wajah gemasnya jika bersama freyana.

freyana rajash fachry

saat aku menatap wajah itu, seketika aku terdiam dan mulai tersenyum manis di dekatnya dan mendekatkan diri. "beneran gak lama pergi nya?" ia mengangguk sebagai balasan dan memelukku.

"kalo kamu lupain aku, gimana?" flora menaikkan sebelah alisnya dan mencubit pipiku hingga muncullah kemerahan di pipi ku itu.

flora tertawa kecil dan mengusap-usap pipi ku, "thank u." balasku sambil menaikkan nya di pangkuanku dan berbalik ke depan.

beautiful eyes, i like them.

CUPP

CUPP

"kenapa tatap kek gitu? aku jelek ya?" aku menggelengkan kepalaku dengan perlahan-lahan sembari mengecup bibir nya yang sedikit kering.

"FREYA, YOU FOOLISH!"

"i'm sorry my darling, my universe, my favorite."

"ya, ya, ya!"
__

'a separation that neither of them wanted.'

'how long do i have to wait for you?'

'will you forget me later?'

つ⁠✧つ

つ⁠✧つ

つ⁠✧つ

つ⁠✧つ

TBC.

frefloshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang