abaikan typo.
abaikan jam.
fiksi 100%
happy reading.fredom
> makan siang dengan teman kelas.
'eunghh..'
'꒳'
'꒳'
'꒳'
'꒳'
____
hari minggu sekitar jam 03.00 pagi di hutan grasaka, terlihat banyak sekali tenda-tenda kemah yang berdiri di hutan tersebut, di karenakan ada kegiatan-kegiatan perkemahan pada anak-anak sma kelas tiga yang sedang refreshing karena sebentar lagi ujian menyerbu mereka untuk tersiksa kembali.
di tenda paling ujung dekat permohonan beringin besar dan sekitarnya empat anak yang berada di tenda sedang terlalap ke dalam dunia mimpi masing-masing.
salah satu dari mereka mulai membuka matanya dan bangun secara tergesa-gesa karena merasa ingin buang air sebentar.
ia berlari kecil ke dalam hutan untuk mencari tempat yang pas agar dirinya bisa dengan tenang mengeluarkan nya.
saat sudah menemukan tempat yang pas, cd yang enak, mulai membukanya tanpa tau apa yang sedang ada di belakang nya.
di semak-semak ada seseorang yang cabul yang sedang mengintip dirinya karena penasaran "siapa yang berisik di dalam hutan menjelang pagi, kek gini?" ia mengintip dan menyeringai karena melihat mangsa nya datang sendiri kepadanya.
orang itu mengendap-endap pelan ke arah belakang, gadis itu untuk membuatnya patuh agar menuruti semua perintah yang ia inginkan.
ia mendekap gadis itu dengan perlahan-lahan dan memasukkan jari nya ke dalam vagina gadis tersebut dan mulai mengocoknya dengan sangat brutal.
seseorang tersebut dan gadis itu di sebut saja namanya adalah.. flora dan freya.
flora yang terkejut dengan serangan tiba-tiba itu, ia memberontak terus-menerus di selangi dengan desahan karena vagina nya yang di kocok-kocok dengan brutal oleh orang yang tak ia kenali sama sekali.
freya menggeram kesal, karena mangsanya terus-menerus memberontak, alhasil ia mengeluarkan suntikan yang berisi cairan perangsang agar sang mangsa bisa ia kuasai.
suntikan tersebut sudah menancap kepada leher flora, mereka pun sama-sama diam, sampai flora mulai menunjukkan reaksinya dengan rintihan dan desahan kecilnya.
"sssshh, anghhh eunghh! tolong, ini paanashh!" ucap flora dengan terus merintih dan mendesah.
freya yang masih mendekap flora dan yang masih saja setia memasukkan jari nya di dalam vagina flora, langsung menyeringai lebar melihat reaksi itu.
"mau gue bantu?" bisik nya sensual di telinga flora.
mendengar suara freya yang berada di belakangnya membuat flora harus menjawab, "ahhh, iya tolongg, ini udah paanashh." sahut flora sudah frustasi.
freya yang sudah mendapatkan persetujuan dari flora pun langsung mengangkat flora ke semak-semak tempat ia mengintip sebelum nya ke dalam gubuk-gubuk tua yang tertutup oleh semak-semak tersebut.
gubuk itu nampak tua tetapi di dalamnya terdapat sangat bersih dan rapi untuk di tempati, banyak juga alat-alat untuk menembak para yang mangsa yang datang ke dalam hutan untuk membunuh hewan-hewan yang ada di tempat itu.
freya menaruh flora di ranjang besar dan melucuti pakaian flora sampai benar-benar telanjang bulat di hadapannya. flora terlihat seksi dengan kulitnya yang putih, bibirnya yang sexy, dan tak lupa dengan payudaranya yang mulus dan tanpa menggunakan sehelai apapun di bagian bawahya.
"want to play with me? stay cool."
"gue bakalan tanggung jawab, bagaimana, mau?" flora segera mengangguk dan langsung memasukkan payudaranya di dalam mulut freya.
"good baby!"
____'menikmati hal tersebut.'
'꒳'
'꒳'
'꒳'
'꒳'
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
frefloshoot
Romancethis is a oneshot that tells about freflo, there are no other ships besides freflo here! jangan mencari yang tidak ada. warning! oneshoot ini berisikan kumpulan cerita cerita freflo dan ini mengandung kalimat kotor, kekerasan. kadang freya dom, kada...