welcome

431 33 118
                                    

abaikan typo
abaikan jam
100% - fiksi
anw, happy reading!

song : satu bulan
song from : bernadya

the dominant one this time is freyana
the sub this time is flora

freyana rajash fachry
flora shafiqa

'welcome or goodbye.'

'only with you'

'there is no love as sincere as yours, flora.'

'but why must we be far apart, fre?'

づ ³づ

づ ³づ

づ ³づ

づ ³づ

_
semuanya bisa datang dengan perlahan-lahan lalu mengakhiri semuanya dengan wound, waktu terlalu cepat berlalu sampai akhirnya di tempat kita bersama dan tempat ini kembali untuk membuat kita berdua mengakhiri hubungan ini yang sudah lama terjalin dengan baik maupun tidak baik-baik saja. "mohon dimengerti, fre." aku melepaskan kedua tangannya dan langsung memberikan pertanyaan lain untuk pertanyaan yang di ajukan oleh gadis pendek ini, tetap saja flora masih tidak mau menjawab pertanyaan ku dan berusaha untuk menghindari pertanyaan itu dari dirinya.

"i have certain reasons, freyana." benar-benar tidak bisa di percayai untuk jawabannya itu, tidak mungkin hubungan yang tadi malam nya baik-baik saja langsung berubah sore ini menjadi end of relationship. seharusnya ini cuma mimpi yang ada tetapi ini sudah menjadi kenyataan "i love you for the challenge." sontak saja membuat ku melotot kan mataku padanya, pandangan ku hanya tertutup padanya. apa yang baru saja ia katakan? why? jadi dia benar-benar tidak mencintaiku? kekalahan sudah ada di depan mata. "kenapa kamu lakuin ini ke aku, flora!" pekikku dengan nada sedikit lebih keras dari sebelumnya.

dicintai karena sebuah tantangan, licik. "forgive me, fre." sekarang pemikiran ku ada di antara di maafkan atau tidak untuk sekarang, rasanya ini sungguh sulit untuk menerima semua yang dikatakan oleh dirinya.

"goodbye, thank u for the welcome for now." senyuman yang terukir di wajahku dengan sedikit air yang mengalir, tetapi tiba-tiba saja ia memelukku saat aku ingin menghindari dirinya dan pergi dari tempat itu. sepatah kata apapun tidak ada yang berucap, kami berdua hanya menikmati nya sementara lalu melepaskan pelukan hangat itu. "kasih aku kesempatan, aku gak bakalan ngelakuin itu lagi." aku berjongkok dan mendongakkan kepalaku padanya dan melihat kedua kelopak matanya itu sembab. "kamu habis nangis?" ia menggelengkan kepalanya sedikit dan menyuruh berdiri kembali.

"hey, kamu kenapa kek rada-rada gugup gitu?"

"maaf."

"aku memaafkanmu."
__

'berikan aku cinta kembali.'

'senyuman manis yang terukir di wajahnya.'

'tidak ada yang berakhir.'

づ ³づ

づ ³づ

づ ³づ

づ ³づ

TBC.

MbEEKkK mbeEk mBekekkekekk 😈😈
kak gem
uni bakwan
lolly cOaCHElLaA!

thank u for visiting and reading here! jika ada sedikit kesalahan bisa memberikan letak kesalahan dari os nya.


frefloshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang