gxg!
abaikan typo.
abaikan jam.
fiksi 100%
enjoy!flodom, papalelepapalee! ngik ngik srottt
baby shark.
"berakhir atau berlanjut?" - flora
•
•
•
•
_____
apakah salah jika aku merindukan kehadiran mu disisi ku? i'm selfish? aku hanya menginginkanmu, kebahagiaan ku juga hanya ada di dirimu.semua tentangmu tidak akan pernah ku lupa, hanya kau cinta pertama dan terakhirku, biarkan aku mencintaimu seperti dulu kau mencintaiku dengan sangat tulus.
dan baru nyadar kalo first love itu bukan orang pertama yang kita cintai. tetapi first love adalah orang pertama yang bener-bener bikin kita ngerasain apa itu cinta dalam hidup kita, dan nyatanya sekarang udah asing sama first love. baby shark doo doo - renn
aku harap kita akan kembali bersama seperti semula, dimana aku akan mengulangi semuanya dari awal bersamamu, freyana.
i always hope to be back with you, always only you can make me realize what love is in this life full of wounds. mulai sekarang hingga esok-esoknya aku lah yang akan memperjuangkan dirimu, biarkan aku memperjuangkanmu sekali lagi.
"apa kabar, fre?" aku mengucapkan kalimat itu dengan nada yang sedikit kasar.
ia melirik ke arahku dengan membawa sebatang rokok di tangannya itu, "baik."
betapa terkejutnya aku mengetahui bahwa ia melakukan yang seharusnya ia tidak lakukan "apa yang mau kau buat?"
ia menatapku dengan penuh tanya, apa yang aku maksud? tidak ada, aku hanya terkejut. "apa maksudmu?" cibir nya.
"kamu, mau ngerokok?" ia menggelengkan kepalanya cepat, dan memutar bola mata malasnya.
"gila ya, lo? gak mungkin gue lakuin hal-hal gila kek gitu, anjing!"
"aku gak gila, aku cuma khawatir sama keadaan kamu, fre."
"khawatir? terus kalo lo khawatir, ngapain dulu ngelakuin sesuatu di masalalu?" aku tak menjawab pertanyaan nya dan teringat dengan kejadian di masalalu.
"maaf, aku gak sengaja, aku dulu ngelakuin itu-"
"gue gak suka sama lo yang selalu bohongin, gue."
"dan denger-denger lo juga mau nikah kan, sama orang lain?"
"kamu tau darimana?"
"secret." ia menatapku dengan sendu, dan mulai menghisap rokok yang ia pegang tadi.
"katanya gamau ngerokok."
"baby*i." ia langsung membuang roko tersebut dan berlari meninggalkanku.
"aneh, tapi lucu." saat ia mulai menjauh, tiba-tiba tetesan air dari mataku mengalir, aku dengan cepat langsung mengusapnya karena takut di liat oleh orang-orang yang ada di sekitar ku.
bukan seperti yang aku kenal, kini sangat berbeda sudah tak seperti dulu, siapa yang berani mengubah mu seperti begini? apakah diriku? jika benar, aku bisa membuat diriku sendiri terluka.
andai saja aku masih punya kesempatan, mungkin tidak akan ku sia-siakan hingga kita bersama saat sudah meluluskan sekolah ini.
___"andai waktu bisa di putar ke masalalu." - freyana
•
•
•
•
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
frefloshoot
Romansathis is a oneshot that tells about freflo, there are no other ships besides freflo here! jangan mencari yang tidak ada. warning! oneshoot ini berisikan kumpulan cerita cerita freflo dan ini mengandung kalimat kotor, kekerasan. kadang freya dom, kada...