kakel cantik

3.6K 129 3
                                    

gxg!

abaikan typo..
fiksi 100%
enjoy brow.

dom : freya
sub : flora

| i love you more kak flora |

___________________•.•

hai, perkenalan aku adalah freyana khairi wardana. aku dikenal sebagai seorang ketua osis yang cukup dingin dan bagi orang-orang di luar sana aku cukup tampan dan menawan? sungguh? aku tak terlalu mempercayai itu dan walaupun sebanyak apapun yang menyukai ku aku tetap memilih kakak kelas ku sendiri. aku menyukai nya mungkin sudah 4 tahun? akh benar! 4 tahun aku menyukai nya dan menunggu sampai saat ini sungguh melelahkan tapi aku akan tetap berjuang, ah harusnya aku memperkenalkan diri bukan membahas bidadari cantik itu.

 aku menyukai nya mungkin sudah 4 tahun? akh benar! 4 tahun aku menyukai nya dan menunggu sampai saat ini sungguh melelahkan tapi aku akan tetap berjuang, ah harusnya aku memperkenalkan diri bukan membahas bidadari cantik itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

freyana khairi wardana.
________________________________ enjoy!

aku yang sedang berberes karena sebentar lagi bell pulang. tetapi saat aku sedang berberes beres teman ku malah mengagetkanku! sungguh menyebalkan

DORRR!

temanku mengagetkanku untung aku tak serangan jantung. "ada apa? lo gaada kerjaan lain selain kagetin gue mulu?" tanyaku dengan tatapan dingin.

"tidak apa-apa, lo mau pulang bareng gak frey? udah lama nih kita gak pulang bareng sama yang lain" ucap temanku sambil merangkul pundak ku.

"yasudah ayo" ucapku menerima ajakannya dan langsung meninggalkankan nya begitu saja yang membuat nya berlari mengikuti ku.

sesampainya kita di parkiran sekolah kami berdua melihat teman teman kita yang lain. mungkin kalian berfikir aku akan menghampiri mereka? tentu tidak karena saat aku ingin menghampiri teman-temanku aku melihat seorang gadis yang menunggu jemputannya.

"ce, lo duluan aja dan tanya yang lain gue gak bisa pulang bareng gue ada urusan mendadak" ucapku berbohong padahal aku berniat untuk mengajak pulang gadis yang tak ku kenal sama sekali karena hanya punggungnya saja yang aku lihat. hehehe

"yahh" ucapnya lalu meninggalkan ku dengan lemas.

aku hanya menghiraukan itu dan berjalan menuju ke arah gadis yang tengah menunggu jemputannya cemas. "he-hey? apakah kau butuh bantuan? karena dari tadi aku melihatmu sedikit cemas" ucapku sedikit gugup karena baru pertama kalinya aku mengajak orang untuk pulang bersama orang yang belum ku kenal.

gadis itu menoleh kepadaku, saat aku melihat wajahnya ohhh tidak! aku kaget di dalam hatiku. gadis itu ternyata kakak kelas yang sudah lama aku sukai ia bernama flora gisella cindy hapsari.

frefloshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang