Little Girl

447 29 7
                                    

ლ Freyanashifa Jayawardana
ლ Flora Shafiqa Riyadi
ლ Fiksi

Jum'at - 20 - September - 2024 : Day!
Thanks For Reading 🫳🏻🤍
This song is from Last Child
Renn disini untuk kalian! :3

K

K

K

K

Bertemu lagi!
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Freyana Wanita yang masih belum bisa melupakan mantan kekasih nya, 2 Tahun yang lalu akhir hubungan dan Dia masih saja belum bisa melupakan Tentang sang mantan Kekasih tersebut Dan terus menghindari Percintaan.

Ia juga sempat di Kenalkan oleh orang lain, Tapi Ia terus menolak, Karena yang Ia inginkan Adalah Mantan Kekasihnya Yang sudah lama Tidak pernah terlihat.

Sempat Freya bertemu dengan Mantan Kekasihnya, Tapi Ia tidak berani mengajak Mantan Kekasihnya Untuk Mengobrol.

4 Bulan berlalu, Freya masih Mengingat Dimana Ia bertemu Mantan Kekasihnya. "Flora, Gue kangen..." Gumam Freya Mengingat semua Kenangan Indah nya bersama Mantan Kekasihnya Yaitu Flora Dan juga Ia mengingat Dimana pertama kalinya Mereka bertemu.

Freya Bangkit dari ranjangnya dan mengambil jaket nya dari Lemari Lalu keluar Dari kamarnya, Saat Ia ingin Keluar dari Rumah untuk Cari Angin, Tiba-tiba ada yang Memanggil Namanya. "Nak, Mau Kemana?" Yah, Benar. Itu Ibu nya yang sedang Bertanya Ia ingin kemana.

"Cari angin, Ma." Ucapnya Sambil Tersenyum ke Arah sang Ibu yang mendekati nya.

"Jangan Terlalu malam, Ya? Bahaya di Luar sana." Nasehat Sang Ibu memperingati Anaknya Untuk terus berhati-hati Jika berada di Luar. "Pasti, Ma. Aku selalu Jaga diri." Freya Menyalami Ibu nya lalu keluar dari Rumah dan Berjalan Naik di Motornya.

Pikiran Freya saat ini tertuju Ingin pergi Di sebuah Tempat Dimana Tempat pertama Ia bertemu Dengan Flora Dulunya, Setelah Sampai di Tempat Tersebut, Freya Turun Dari Motornya dan duduk di bangku taman yang ada Disana. Saat Ia melihat sebuah Bunga Melati, Ia mengambil nya, "Bunga Melati, Bunga Kesukaan Flora." Freya Tersenyum sambil menatap Bunga tersebut dengan Sangat Tulus.

Dan Datanglah Seorang Gadis kecil duduk di Dekatnya Dan Tersenyum kecil ke arahnya, Ia mulai Merasa Familiar dengan Senyuman Dan mata Gadis Tersebut, Mirip Dengan Flora... Benar-benar Mirip. "Hai, Siapa Nama Kamu?" Tanya Freya sambil Membelai rambut Gadis Tersebut dengan lembut.

"Freyna, Kak!" Ucap Gadis kecil Itu Dengan Antusias Membalas pertanyaan Freya lalu Ia bersandar di Elusan Freya.

Freya Sedikit terkejut Tapi menghilang Pikiran Negatif Dari otaknya. "Nama yang Cantik." Gadis kecil Itu Tersenyum dan Menggangguk Kecil.

"Kalo Nama Kakak, Siapa?" Freya menaikkan satu Alisnya Dan Mulai Menjawab Pertanyaan Sang Gadis Kecil Tersebut.

"Freyana, Hampir mirip ya sama nama kamu? Kakak Juga heran Kenapa hampir sama."

"Woahh... Nama kakak Cantik Sama seperti orangnya." Freya Tertawa kecil dan memberikan sebuah permen kecil Ke gadis Tersebut.

Gadis Kecil itu mengambil Nya dan Tidak Lupa berterimakasih Kepada Freya Kasna Telah memberikan Nya sebuah Permen. "Permen Ini mirip Sama Permen Kesukaan Mama Aku, Kak, Kakak Tau Mama Aku, Ya?"

"Kakak Juga Suka permen Itu, Emang Nama mama Kamu, Siapa?"

"Flora Shafiqa." Freya Membeku Saat mendengar nama tersebut, Tapi Ia tetap tersenyum Kecil Kepada Gadis Tersebut.

"Pasti Mama Kamu Cantik." Gadis Kecil Itu Mengganguk Lagi, Sambil Berlari Ke arah Mamanya Ketika Namanya Di Panggil. "Mama!"

Freya Melihat Flora Dengan Ketulusan Di matanya, "Aku menemukan mu Kembali, Flora. Tapi Dengan cara Yang berbeda." Bisik Freya Pada dirinya Hingga Tidak ada Yang Bisa mendengar suara nya.

"Senang Ketemu Kamu lagi, Flora." Flora Terkejut dengan Pertemuan nya Ini, Tetapi Ia menundukkan Kepalanya Karena Sedikit Takut Dengan ekspresi Freya.

"Senang Ketemu Kamu Juga." Freya Tersenyum.

"Apa Kabar?"

"Baik." Freya Mengganguk Lagi dan Tetap menjaga jarak dengan Flora. "Kamu Sekarang Udah bahagia, Ya?" Flora Menggangguk dan Menggenggam tangan Seorang Pria di sampingnya.

"Aku Ikut senang Tentang itu."

"Iya."

"Yaudah, Aku duluan, Ya Flo? Selamat Tinggal, Semoga Terus Bahagia." Freya Berbalik badan Dan Menyeka air matanya Yang Sudah Menetes Lebih banyak, Setelah Itu ia Berjalan Lebih Cepat Meninggalkan Flora.

Flora Yang Melihat Hal tersebut Ingin menangis sekencang-kencangnya, Ia Juga merasa Menyesal Karena telah Menerima Perjodohan Nya dulu Dan Menikah dengan Orang lain. "I will always remember You, Freyana." Flora Pun Juga pergi Darisana Dengan Keluarga Baru Nya sekarang.
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Flora Dengan Keluarga Kecilnya, Dan Freya Dengan Kesedihan Nya Yang Masih Terus Berlanjut.

Akan Selalu Ada Kata Selamat Dalam Kata Selamat Tinggal.
(AnJayrUDDin) (she is not happy and still loves her ex-lover.)
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Renn disini lagi!
Terus menantikan update dari Renn ya!
Terimakasih Karena Sudah Ingin Membaca Oneshoot RenN!
Goodbye, My Readers!

To Be Continued, Until We Meet Again, Loyal Readers.



frefloshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang