I like my stepmother

471 48 3
                                    

Masih ada bagian dua jadi ga gantung, Dan Semoga bisa menunggu~

Main character.
ლ Freyanashifa Jayawardana
ლ Flora Shafiqa Riyadi
Input character
Jmt48
ლ Fiksi

Selasa - 22 - Oktober - 2024 : Day!
Thanks For Reading 🫳🏻🩶
The title of this song is JKT48 New Era Special Performance Video - Benang sari, Putik, Dan kupu-kupu Malam.
This song is from Idol that is JKT48 NEW ERA!
Renn disini untuk kalian! :3

Frey

K - her

K - someone

Flo

Bertemu lagi!
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Flora Shafiq adalah Wanita yang merupakan Seseorang Yang memiliki paras yang cantik, Dan juga Umurnya masih sangat mudah dan Mungkin merupakan Wanita yang Menikah muda. Ia adalah wanita yang menikahi Ayah Freya yang merupakan seorang Ceo terkenal , Dan Juga karena itulah Flora menikah Ayah dari Freya karena ia hanya menyukai dan mengincar Uang Ayah Freya hanya itu Saja, Mungkin Juga Flora sama sekali tidak naksir dengan Ayah Freya atau Apapun itu tentang Perasaan.

Freyana Immanuel adalah wanita yang merupakan seorang Gitaris solo terkenal, Ia dan Ayahnya sering bertengkar Karena Ia tidak mau Melanjutkan perusahaan Ayahnya karena impian nya dari kecil Adalah menjadi seorang Gitaris.

Bandung 12 Desember 2024/13.11 Afternoon:

Freya baru saja pulang dari konser, Saat Ia masuk ke dalam rumah. Ia melihat Flora memasak makanan, Ia menciumi bau makanan tersebut dari kejauhan dan Langsung tau bahwa Yang Flora masak adalah Makanan kesukaan nya, Ia langsung tergiur dengan Makanan itu.

Flora melihat Freya mengintip, Dan ia langsung berpura-pura pergi dari Dapur dan berjalan Dengan hati-hati agar tidak mengeluarkan suara dan berdiri di belakang mu, "Kamu suka Masakan Saya, Freyana Immanuel?" Flora Sontak membuat Freya Lompat karena terkejut Dan langsung mendongak ke Arah belakang dan melihat Flora di belakang nya.

"Ah, Good afternoon... Mommy." Seringai Muncul di wajah Flora saat Freya memanggil nya seperti itu, Ia Menggangguk dan memegang dagu Freya Untuk memaksaNya Menatap Nya.

Freya dengan Enggan menatap Ke arah Flora, Ia mendengus kesal dan menurunkan pandangan nya karena sedikit menurut Ke Flora daripada Ayahnya. "Freya ganggu, Ya?" Cicit Freya. Dan ekspresi Flora menjadi melembut Saat Freya mengatakan seperti itu, Lalu ia menggelengkan kepalanya Agar Freya tidak merasa bersalah.

"Tentu, Saya tidak marah dengan Kamu. Freyana, Saya senang kamu pulang lebih awal Hari ini, Bagaimana konsernya? Tidak ada masalah, Kan?" Freya perlahan-lahan Menggangguk mengerti Dan Menggangguk kedua kalinya Saat Flora Menanyakan ada masalah di Konsernya Atau tidak.

"Tidak ada, Hanya saja tadi terlambat datang Ke konser.. Mom." Flora ikut Prihatin Soal Freya terlambat datang Ke konser Freya lalu ia mulai melepaskan dagumu dan menggenggam tangan Freya pergi ke Ruang makan.

Sesampainya di Ruang makan, Genggaman Nya di tangan Freya mulai mengendur dan duduk Di Bangku dan Memberikan isyarat pada Freya Untuk ikut duduk Makan bersamanya, Saat Freya sudah duduk, Flora memberikan Freya piring Yang isi nya sudah Terisi lauk Dan nasi. "Terimakasih, Mommy."

"Sama-sama, Freyana." Lama Kelamaan Freya merasa sedikit Nyaman dengan Flora saat ia berada di dekatNya, Ia menikmati kebersamaan ini Berdua Tanpa ada Gangguan. Tapi ia langsung terhantam dengan kenyataan Bahwa Flora itu Ibu tirinya, Istri Ayahnya. Ia tau bahwa Perasaan ini Adalah perasaan yang salah, Dan harus di buang jauh-jauh Agar tidak menimbulkan Masalah. "Kamu kenapa, Freya? Masakan saya tidak enak, Ya? Kalo Engga, Saya buatin yang baru Untuk Kamu."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

frefloshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang