Chapter 75 - Keep An Eye

27.7K 2.9K 154
                                    

Di sisi lain.

Setelah Starley berpisah dari Damien. Starley segera berjalan menuju ruangan yang dia cari. Harusnya ruangan yang dia cari sudah dekat, kan?

Starley sedang mencari sambil membuka ponsel untuk melihat denahnya.

Ketika dia sudah sampai di titik , Starley menoleh ke kanan dan kiri. Tapi tidak ada satu pun pintu menuju sebuah ruangan di sini.

Membuat Starley semakin bingung.

Dia melihat lagi denahnya. Seharusnya dia tidak salah. Tapi di mana pintu menuju ruangan itu?

Casino ini di design dengan sangat mewah, bahkan coridor yang Starley lewati ini benar-benar mewah walaupun jarang dilewati pelanggan.

Apa jangan-jangan ada pintu tersembunyi di sini? Pikir Starley. Starley pun mencoba menyentuh tembok di koridor itu.

Lalu Starley mencoba mengetuk tembok itu, jika terdengar suara nyaring, harusnya ada ruangan dibalikknya.

Tidak nyaring.

Starley pun mencoba mencari pintu tersembunyi itu sambil mengetuk setiap tembok. Sampai akhirnya dia menemukannya. Ketika dia mengetuk tembok itu, suaranya sangat beda, terdengar nyaring.

Starley meraba-raba tembok tersebut mencari apa pun untuk membuka pintu tersembunyi itu. Sampai akhirnya dia merasakan ada sepetak tembok yang bahannya terasa berbeda dengan tembok sekitarnya.

Starley mencoba menekan sepetak tembok itu dengan tangannya. Dan benar. Sepetak tembok itu bisa ditekan. Setelah Starley menekan sepenuhnya, terdengar seperti bunyi pintu terbuka.

Starley mendorong temboknya ke dalam, dan benar, itu adalah pintu rahasia. Di balik pintu rahasia itu ada sebuah pintu lain.

Starley mencoba membuka pintu itu, tapi ternyata pintu tersebut terkunci. Lalu Starley menyadari di situ ada smart lock, artinya pintu ini harus dibuka dulu dengan pin.

Starley pun membuka tasnya dan mengambil laptop pocket-nya yang berukuran mini, dan bisa dimasukkan ke dalam tasnya yang kecil.

Starley pun membuka tasnya dan mengambil laptop pocket-nya yang berukuran mini, dan bisa dimasukkan ke dalam tasnya yang kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Starley juga mengambil kabel dari tasnya. Dia menyambungkan kabel antara laptop pocket-nya dengan smart lock tersebut.

Lalu Starley mulai meretas smart lock untuk membuka pintu ini. Ini mudah, dia yakin dia bisa melakukan ini dengan cepat.

Setelah beberapa menit kemudian, Starley menekan tombol terakhir di laptop mininya.

Lalu terdengar seperti suara pintu terbuka.

Berhasil.

Well ini lebih mudah dari yang aku bayangkan. Batin Starley riang.

Setelah itu, Starley masuk ke ruangan itu, untuk segera menyelesaikan tugasnya dengan cepat.

Damien's Possession ✔️ (Mavros Series #2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang