14 - Sofya dan Impiannya

494 50 44
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

بسم الله الرحمن الرحيم

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌷

"Kita turun di sini dulu, ya."

Suara laki-laki di depannya itu lantas membuat kepala Sofya yang tadinya sibuk menatap layar ponsel terarah ke depan. Beruntung, telinganya mampu menangkap apa yang baru saja Hasby katakan. Jika tidak, sungguh ia akan merasa malu apabila bertanya lagi.

"Mas mau sholat di sini?" Sofya bertanya balik.

"Iya. Kalau mau, langsung masuk masjid saja. Nanti kalau sudah selesai, tunggu saya di mobil," kata Hasby terlihat tengah melepas seat belt-nya.

"Ee, aku tunggu di mobil saja, Mas. Lagi halangan soalnya," beritahu Sofya.

Hasby yang sudah siap untuk keluar hanya mengangguk dan mengatakan kata 'tunggu di sini'. Setelah itu, barulah ia keluar mobil dan masuk gerbang masjid. Sofya memperhatikan punggung tegap itu sampai bayangannya lenyap dari pandangan.

Bip! Bip!

Sebuah notifikasi pertanda masuknya pesan yang berbunyi dari benda pipih di genggamannya itu berhasil mengalihkan perhatian Sofya. Gadis itu segera melihat beberapa pesan yang sudah tampak di layar ponselnya.

Trio Ambis 🔥

Lana
Udah nyampe santren, Fy?

Flo
(Membalas Lana)
Harusnya udah ga sih
@fyaa

Bentar lagi nyampe
Ini masih di masjid
Nungguin Mas Hasby selesai solat

Lana
Anjay ...
Emang boleh seromantis itu?

(Membalas Lana)
Typing lo, Lan 🧐

Lana
Eh. Sorry
Kelepasan

Flo
Tau nih, Lana
Katanya nggak mao ngomong kasar lagi

Lana
Sorry
Btw lo beneran lagi nungguin si Gus-Gus itu, Fya?

Iya
Sayangnya, gue lagi halangan
Jadi, nggak bisa jamaah smaa dia

Flo
Ekhem
Katanya mo mupon neng

Gue udah move on kali, Flo 😄
Gue kan cuma mau jamaah doang
Emang salah?

Rihlah Cinta Hasyra [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang