JFI/ Curhat

19K 1.1K 194
                                    

Just for information, ini belum masuk klimaks cerita ya guys! Atau mau cerita ini cepet selesai? Hehe.

Jadi, ceritanya, semalam aku baca ada komen di chapter sebelumnya, bilang "the build-up to climax it's too draggy." Mau kasih tau aja, ini belum klimaks kok. And to be honest. I really appreciate you giving me that honest feedback, so thank you so much sebelumnya🥰❤️ aku gak tersinggung sedikit pun! Malah itu buat aku jadi lebih sadar sebagai penulis.

Sebenernya, aku hanya sedang mencoba mendeskripsikan bagaimana perasaan Starley, trauma yang dia rasakan setelah mengingat itu, juga efeknya. Karena trauma itu bukan sesuatu yang sepele bagi mental manusia.

Juga ini masih draft pertama kok, dan aku akan revisi lagi cerita ini, setelah cerita ini selesai, agar menjadi lebih baik❤️

I just want to say, aku ini orangnya bener-bener open dengan segala feedback yang masuk ya! So don't be shy, okay?😘 keluarkan aja semua🤣 Setiap hari aku akan berusaha menjadi lebih baik!

Aku merasa, penulisanku bisa berkembang sampai pada hari ini, itu karena feedback-feedback dari kalian! Jadi aku sangat bersyukur dengan segala feedback yang masuk!

Dan satu lagi, percaya aja padaku :) kalian akan tau kapan klimaksnya.

Saat ini aku sedang berusaha menyelesaikan cerita ini agar lebih berkesan bagi aku penulis, dan para pembaca.

Curhat sedikit. Jujur selama seminggu kepala ku aga pusing nyari plot yang srek untuk endingin cerita ini wkwk, agar beda dari cerita2 ku sebelum-sebelumnya, karena itu cukup challenging ternyata. I really worked hard on this. But I still enjoying the process.

Lastly, I really want to thank you for approximately 7k-8k readers, yang selalu setia nunggu cerita ini. I love you guys! Really!

Udah deh curhatnya wkwk.

Seperti biasa aku akan update nanti malam ya❤️
Masih nulis ini sekarang hehe, gatau tiba-tiba mau post ini.

Damien's Possession ✔️ (Mavros Series #2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang