Haira, Arumi, Andi dan Jerome berjalan menyusuri koridor menuju ke Lab Bahasa untuk melakukan rapat dengan anggota Sispala lainnya sambil bercanda.
Ketika mereka masuk kedalam Lab Bahasa beberapa anggota sudah berkumpul disana. mereka ber empat menyapa anggota yang lain terlebih dulu lalu mengambil tempat duduk."Wihh banyak banget makanannya"
Jerome bersuara ketika matanya menangkap beberapa Snack ringan lalu beberapa jenis minuman yang telah disediakan di dalam ruangan.
"Ambil Aja Jer, Al yang beliin buat kita semua" Kita Siska sebagai sekretaris dari anggota Sispala. dia seangkatan dengan Arkana.
"Uang pribadinya?" Jerome bertanya
Siska mengangguk "Ya lah Pak ketua gitu, gih Ra, Rum, An ambil aja. Sambil nunggu yang lain lumayan loh buat ganjel perut"
"Sip Kak"
Mereka berempat memilih beberapa Snack dan minuman.
"Ternyata enak ya punya ketua orang kaya. Untung aja Bang Al royal anaknya"
Jerome berbicara sambil membuka bungkus Qtelanya.
"Kak Aka gituloh" Haira menjawab sambil berbisik, takut anak-anak yang lain mendengarnya.
"Kalau dia gak nyumbang gini gue gak bakal pilih dia sebagai ketua kita" katanya lagi
"Makan aja nanti kebanyakan ngomong keselek baru tau rasa" Arumi memotong perkataan Haira yang baru saja akan membuka mulut untuk menjawab Jerome.
Haira mengurungkan niat dan lanjut memakan makanannya.
Lima menit kemudian para anggota telah berkumpul. Semua anggota Sispala berjumlah 42 orang siswa.
"Okay karena kita semua udah kumpul jadi silahkan duduk menghadap kedepan karena kita akan membicarakan beberapa hal terkait kegiatan anggota Sispala"
Suara Arkana terdengar. Mereka semua mulai menghadap kearah depan dimana Arkana duduk dengan beberapa anggota pengurus.
"Kalian gak apa kok dengerin sambil makan atau minum asal jangan sambil ngobrol yang lain"
"Ya"
Mereka semua mengangguk.
"Oh ya Bang, makasi btw untuk makanan dan minumannya" celetukan Randi anak kelas 2 terdengar.
Arkana mengangguk "Ya sama-sama kalau gitu gue akan mulai rapatnya kali ini. Beberapa hari ini anggota pengurus Sispala udah banyak melakukan diskusi, nah ada beberapa kegiatan yang telah kami usulkan. Kami akan membacakannya pada kalian lalu kalian bisa berikan pendapat berupa masukan atau kritikan"
Semua masih mendengarkan dengan seksama. Arkana mengambil sebuah buku catatan yang cukup tebal dari Siska.
"Nah gue bacaan kegiatan yang telah kita susun. Pertama anggota Sispala akan melakukan kerja bakti di yayasan Bumi Gemilang. Yayasan ini didirikan sejak 5 tahun lalu yang bertujuan untuk memberikan pendidikan bagi para siswa tidak mampu. Kegiatan kita disana berupa membersihkan lingkungan sekitar. Memilih sampah yang dapat dapat di daur ulang. Kita udah kerja sama sama salah satu bang sampah"
"Kedua kita bakal ada acara penanaman pohon disekitar sana"
"Yang ketiga kita berencana mau mendaki gunung. Kegiatan rutin anak Sispala. sekian poin dari rapat hari ini jika ada yang ingin bertanya, keberatan atau memberikan pendapat silahkan angkat tangan kalian. Kita diskusiin disini"
"Bang"
Salah satu adik kelas mereka mengangkat tangan. Arkana mengangguk dan mempersilahkannya bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First (End)
Teen Fiction"To My First, I Love You so much " Haira, Kisah Haira yang secara diam-diam menyukai Arkana dan berharap mendapatkan pria itu di akhir kisahnya. (Slow burn romance) #gs! #Markhyuck #lokal