.
.
.
♡
Sejak hari dimana Stormterror berhasil ditenangkan, aku selalu memperhatikan kehadiran mereka, mereka selalu memperhatikan dan terkadang sesekali membantuku keluar dari kesulitan kami selama perjalanan.
Selain tidak menampakkan diri, suara mereka selalu terngiang-ngiang di pikiranku, sesuatu yang tidak kusangka-sangka.
Seolah-olah itu adalah bagian dari ingatanku yang lama dan hilang.
Aku tidak tahu kenapa mereka mengikutiku dan Paimon selama perjalanan, tapi sepertinya mereka tidak bermaksud jahat. Atau begitulah yang kupikirkan.
Perasaan diuntit itu menghilang beberapa hari kemudian, dan di suatu hari, sesuatu yang aneh terjadi. Di kerumunan Rite of Decision kala igu, aku melihat seorang gadis aneh, dia tidak sendirian dan pakaiannya serta teman-temannya sepertinya tidak seperti penduduk Liyue.
Kurasa dia merasakan tatapanku dan berbalik menghadapku, tapi beberapa orang bergerak maju hingga aku tidak bisa melihatnya karena dia berada tepat di belakang orang itu.
Setelah kami melarikan diri dari Millelith, pergi ke Jueyun Karts dan kembali setelah bertemu Adeptus, berbicara dengan Childe sejenak, aku menemukannya lagi.
Dia ada di sana, melihat ke atas sambil memakai kacamata, dan sekali lagi, dia menyadari kehadiranku dan berbalik ke arahku membuatku segera mengenalinya.
Saat aku hendak mendekatinya, dia sudah lari dan menghilang begitu saja.
Siapa dia..? Kenapa dia terlihat seperti.. mengikutiku..?
Sejak saat itu, aku mulai mencari keberadaannya di sekitar Liyue karena menurut orang-orang, mereka sudah ada di pelabuhan selama beberapa Minggu terakhir.
Dua hari setelah pertemuan kami yang pertama sekaligus kedua, aku melihatnya lagi! Kali ini, dia sepertinya bersama tiga orang temannya yang saling menyapa dengan seorang pemuda di depan jembatan masuk pelabuhan.
Saat tengah memperhatikan mereka, aku melihat sebuah siluet yang familiar memperhatikan mereka juga dari kejauhan.
Seorang Agen Fatui! Kenapa dia mengikuti mereka?? Dan juga, siapa yang mengirimnya?
Aku mengikuti mereka hingga mereka masuk ke dalam sebuah penginapan, dan karena tidak ingin melewati batas, aku pun segera kembali ke tempat ku dan Paimon menginap. Untungnya dia tidak ikut, atau aku pasti akan dicap aneh olehnya.
Keesokan harinya, saat tengah berjalan-jalan di sekitar pelabuhan, aku melihat gadis itu lagi dan temannya yang mempunyai karakteristik unik, serba hijau juga.
Mereka seperti tengah berdebat saat itu, dan secara tidak sengaja, aku melihat orang yang sama yang menguntit mereka kemarin berada diatas atap dan melihat kearah mereka berdua.
Awalnya ingin aku abaikan, tapi saat mendengarnya menyebutkan nama Tuan Diluc dan bergumam bahwa dirinya ditangkap olehnya karena gadis itu, aku jadi tertarik dan langsung menyergapnya saat itu juga.
Saat aku bertanya kepadanya soal alasan dia menguntit gadis itu, seorang Cicin Mage menyerang ku dan mereka berdua melarikan diri dari sana.
Mengejar mereka pun percuma, kekuatan Mage itu sepertinya membawa mereka ke tempat yang jauh dari jangkauan ku.
Masih banyak yang ingin aku tanyakan, dan satu-satunya orang yang akan aku temui setelah masalah ini selesai adalah: Tuan Diluc.
Semoga saja tidak ada banyak konflik yang berkaitan dengan masalah ku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝕱𝖔𝖚𝖓𝖉 𝖒𝖊 𝖇𝖊𝖋𝖔𝖗𝖊 𝖎 𝖉𝖊𝖛𝖔𝖚𝖗 𝖒𝖞𝖘𝖊𝖑𝖋]
Fanfiction«𝕀❜𝕞 ℍ𝕒𝕦𝕟𝕥𝕖𝕕.. ℍ𝕒𝕦𝕟𝕥𝕖𝕕.. ℍ𝕒𝕦𝕟𝕥𝕖𝕕..» ------------★ 𝔗𝔞𝔭𝔦 𝔞𝔨𝔲 𝔰𝔢𝔩𝔞𝔩𝔲 𝔡𝔦𝔥𝔞𝔫𝔱𝔲𝔦.. 𝔡𝔞𝔫 𝔨𝔞𝔲 𝔞𝔨𝔞𝔫 𝔰𝔢𝔩𝔞𝔩𝔲 𝔪𝔢𝔫𝔤𝔥𝔞𝔫𝔱𝔲𝔦.. 𝔖𝔞𝔶𝔞𝔫𝔤, 𝔞𝔨𝔲 𝔟𝔦𝔰𝔞 𝔪𝔢𝔫𝔧𝔞𝔡𝔦 𝔟𝔞𝔶𝔞𝔫𝔤𝔞𝔫𝔪𝔲, 𝔨𝔞�...