Special Chapter 500+ vote

47 21 0
                                    

Snow White but Gen Z

.

.

.

.

<Fang as the Huntsman>

<Ying as the Evil Stepmother/The Queen>

<Elemental as the Seven Dwarfs>

<Reiva as the Snow White>

<Yaya as the The Queen in disguise>

<Kaizo as the Prince Charming>

<Qually as the Narrator>

.

.

.

{Act 1}

Qually: Ketika mengetahui bahwa dirinya tidak lebih dari kecantikan yang dimiliki oleh Snow White(Reiva), sang Ratu(Ying) mengutus seorang Pemburu(Fang) untuk menghabisi sang Putri dan membawakannya kembali jantung yang dia miliki.

Fang: "Snow White!" *Tergesa-gesa.*

Reiva: "OMG akang pemburu~~ Masih menikah?" *Senyum genit.*

Fang: "... Iya."

Reiva: *Muak.* "Ck. Ueekk."

Fang: *Sweatdrop.* "Dengar, Ratu menginginkan aku untuk membunuhmu karena kau lebih cantik dari dia, jadi kau harus melarikan diri secepat yang kau bisa."

Reiva: *Tercengang.* "...Kamu merasa aku lebih cantik?!"

Fang: *Mau nangis.* "Rei--"

.

.

.

{Act 2}

Qually: Snow White pun lari ke dalam hutan belantara, berpapasan dengan sebuah rumah berukuran kecil. Di dalamnya terdapat tujuh kasur berukuran kecil dan banyak peralatan yang tersedia disana. Karena kelelahan, ia pun tertidur di dalamnya. Saat ia terbangun, dirinya sudah dikelilingi oleh tujuh orang-orang pendek(yang ngga pendek-pendek amat) yang bertanya siapakah dirinya, yang kemudian mengizinkannya untuk tinggal disana.

Reiva: "Oke oke, sebelum aku mulai hidup dengan tujuh pria, aku perlu mengenal lambang zodiak kalian masing-masing. Mulai dari kamu, Hali."

Halilintar(Grumpy): *Capek + tertekan.* "Aku Libra."

Reiva: *Angguk angguk.* "Oke Hali, kuharap kamu mengalami kecelakaan saat pertambangan."

Halilintar: *Shock.* "Eh ancu-"

Duri: "Bentar, kalau dia Libra, berarti kita juga dong-"

[𝕱𝖔𝖚𝖓𝖉 𝖒𝖊 𝖇𝖊𝖋𝖔𝖗𝖊 𝖎 𝖉𝖊𝖛𝖔𝖚𝖗 𝖒𝖞𝖘𝖊𝖑𝖋]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang