Bab 9

9.9K 528 12
                                    

Jaemin tengah bersantai di sebuah cafe yang tidak jauh dari rumah sakit tempatnya bekerja.

Tidak jauh dari posisi jaemin ada Jeno yang kebetulan juga tengah makan siang disana bersama asistennya bangchan.

Jeno menatap ke arah jaemin yang tengah duduk sendirian. Seperti saran bubunya apa dia harus mencoba mendekati jaemin terlebih dahulu, toh dia juga menyukai jaemin semenjak pertama kali bertemu. Dia tidak boleh pesimis terlebih dahulu siapa tau jaemin memang mau menerima statusnya. Dilihat dari kedekatan Juna dan jaemin sepertinya jaemin tidak masalah dengan kehadiran Juna. Saat hendak menghampiri jaemin, Jeno urungkan niatnya karena melihat seseorang yang datang menghampiri jaemin.

 Saat hendak menghampiri jaemin, Jeno urungkan niatnya karena melihat seseorang yang datang menghampiri jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepertinya itu kekasih jaemin. Lagian Jeno merasa bodoh, mana mungkin orang seperti jaemin tidak memiliki kekasih dan dilihat dari segi penampilan mereka satu profesi.

Pria tersebut mengagetkan jaemin dan memberi jaemin buket bunga.

" Hei cantik, long time no see ". Jaemin terkejut dan mereka pun berpelukan untuk melepas rindu.

" Sing, akhirnya kamu balik lagi kesini. Jangan pergi lagi, sepi gada kamu disini ". Jaemin mempoutkan bibirnya lucu. Melihat itu sing tertawa dan mengusap-usap rambut jaemin.

Dari kejauhan Jeno nampak panas melihat interaksi itu. Benar dugaannya itu pasti kekasih jaemin, lihatlah bagaimana jaemin manja kepada orang tersebut. Lihatlah mereka berdua yang asik bercengkrama tanpa peduli dengan sekitar dan lihat bagaimana pria itu memandang jaemin

 Lihatlah mereka berdua yang asik bercengkrama tanpa peduli dengan sekitar dan lihat bagaimana pria itu memandang jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepertinya mood Jeno jadi tidak bagus, Jeno memilih pergi dan meninggalkan cafe tersebut. Saat Jeno melewati jaemin dia sengaja berdehem sehingga jaemin langsung menoleh kaget.

" Ngapain ada si duda disini, wah dunia sempit banget ". Gumam jaemin

" Eh kamu kenapa ?". Tanya sing

" Ga papa, btw kamu bakal stay disini kan? ".

" Iya, aku bakal stay disini. Ngomong-ngomong renjun mana? Kebiasaan banget Minion satu itu datengnya telat ".

" Bentar lagi juga nyampe, maklum lah lagi hamil juga dia ". Mereka kembali berbincang tentang hal-hal random.

Mengenai sing, dia adalah sahabat sekaligus sepupu Nana. Ayahnya sing adalah kakaknya winwin, karena sing dan Nana seumuran, mereka selalu sekolah ditempat yang sama bahkan hingga kuliahpun barengan. Itu membuat yuta dan winwin merasa aman karena ada yang menjaga anak mereka ketika disekolah. Saat berkuliah jaemin, renjun dan sing mereka bertiga bersahabat dekat. Namun tiga tahun terakhir mereka terpisah karena sing melanjutkan studinya diluar negeri.

Mr. widower Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang