Bab 12

8.9K 494 5
                                    

Siang tadi acara pernikahan jaemin dan Jeno baru saja berlangsung. Acara begitu meriah dan sangat ramai karena di hadiri oleh semua rekan bisnis Jeno,yuta, jaehyun,  mark dan teman-teman seprofesi jaemin di rumah sakit.Kini keluarga Jung dan Nakamoto tengah berkumpul di ballroom hotel.

" Jadi habis ini kalian mau kemana?" Tanya jaehyun

" Kamu mau tetap di hotel atau balik ke apartemen?"

"Balik ke apartemen nya besok pagi aja ya mas, kita malam ini nginep disini aja dulu. Aku capek banget".

"Yaudah kalo gitu kita ke kamar masing-masing aja. Juna mau bobo Ama siapa?". Tanya winwin

"Buna". Ucap Juna pelan

" Buna boboknya sama ayah, Juna ikut oma sama opa aja ya. Kasian ayah sama Buna capek, nanti kasurnya ga muat. Soalnya kasur ayah sama Buna kecil ". Winwin membujuk Juna agar tidak menggangu malam pertama Jeno dan Nana, karena bujukan winwin akhirnya Juna menurut. Toh tidur dengan yuta dan winwin juga sama saja.

°°°°°

Jeno dan jaemin sudah memasuki kamar mereka.

" Kamu mau mandi duluan ". Tanya Jeno

" G-ga usah, mas duluan aja. Nana mau bersihin wajah dulu ". Saut jaemin gugup

Jeno pun membuka pakaiannya dan hanya menyisakan celana pendek nya. Melihat itu jaemin semakin gugup, ini pertama kalinya ia melihat tubuh kekar seperti ini selain tubuh ayahnya. Melihat hal itu jaemin jadi kepikiran dengan omongan renjun tentang malam pertama, dilihat dari postur tubuhnya, pasti itunya besar apa jaemin kuat. Pikiran jaemin jadi menerawang kemana-mana sampai dia tidak sadar Jeno sudah selesai mandi dan menghampirinya hanya dengan memakai handuk di pinggangnya. Jeno menepuk pundak jaemin.

" Saya sudah siap, silahkan giliran kamu". Jaemin kaget dan langsung lari ke kamar mandi. Jeno yang melihat itu hanya tertawa melihat tingkah lucu jaemin.

Jeno duduk di balkon kamar mereka sambil menyesap rokok miliknya. Dia sibuk membalas pesan-pesan yang masuk di hp miliknya, Jeno kaget saat jaemin tiba-tiba batuk dan duduk di sebelahnya.

" Sejak kapan kamu disini ".

" Sejak kapan mas merokok ". Bukannya menjawab pertanyaan Jeno. Jaemin malah balik bertanya, menyadari maksud dari batuk jaemin barusan Jeno langsung mematikan rokoknya.

" Udah lama, lagian cuma satu batang sehari kok. Buat hilangin stress juga. Kalau ga ngerokok itu mulut mas asem".

" Ga gitu konsep nya mas, kalau stress cari hiburan. Kan bisa olahraga. Rokok itu ga sehat buat diri sendiri dan orang sekitar mas. Kalau mulutnya asem bisa makan permen atau alihkan ke yang lain".

" Alihkan ke yang lain maksudnya apa, kalau di alihkan ke bibir kamu aja gimana". Jaemin melotot mendengar jawaban Jeno. Kenapa makin kesini sifat Jeno jadi mesum dan menyebalkan kaya gini.

" Bolehkan, kan udah nikah ". Jeno memainkan kedua alisnya

" Mas kok kamu jadi nyebelin gini sih".

" Ya kan kamu tinggal jawab, kalau mas berhenti merokok sebagai gantinya mas boleh hisap bibir kamu kalau mulut Mas lagi asem". Jawab Jeno enteng

" Yaudah iya, tapi janji jangan ngerokok lagi". Jawab jaemin dengan ekspresi lucu

"Oke, kalau gitu sekarang boleh dong ". Izin Jeno

" Ga ada, kan tadi ud---". Belum sempat jaemin melanjutkan omongannya Jeno sudah menyerbu bibir pulm milik jaemin.

Jeno menyesap bibir atas dan bibir bawah milik jaemin, dia memiringkan kepalanya kekiri dan kekanan mencari posisi yang pas. Jaemin yang terbawa suasanapun memeluk erat tekuk Jeno.

Mereka begitu menikmati cembuannya, hingga jaemin merasa sulit bernafas dan mulutnya terasa tidak enak akibat sisa Saliva Jeno yang ada aroma rokoknya. Jaemin menepuk pundak Jeno meminta untuk berhenti. Jeno pun menghentikan cembuannya, sebelum benar-benar mengakhiri Jeno mengecup singkat kedua pipi, hidung dan bibir jaemin.

" Mas mulut kamu rasa rokok ". Protes jaemin.

" Maaf ". Kekeh Jeno

" Sana sikat gigi dan kumur-kumur lagi. Ini juga, kenapa udah malem ga pake baju". Omel jaemin

" Kamu bakal liat ini tiap hari na, karena saya emang ga bisa tidur kalau pakai baju. Jadi harus biasakan dari sekarang liatnya". Balas Jeno, setelah itu Jeno pergi ke kamar mandi untuk membersihkan mulutnya. Jaemin juga ikut kekamar mandi karena merasa ga enak dengan mulutnya. Di dalam kamar mandi dia terus ngomel-ngomel ke Jeno.

Kini mereka telah mengambil posisi masing-masing di tempat tidur, saat Jeno mengatur posisi bantalnya jaemin kaget melihat ke arah ketiak Jeno.

" Itu bulu keteknya rajin dirawat kali ya, rimbun banget". Batin jaemin

" Ini efek terlalu lama jadi duda apa gimana ya, di bilang ga bisa rawat diri tapi dia bersih dan cakep. Dia juga ga bau sama sekali, tapi tetap aja gue geli. Oke na, ga boleh gitu. Dia suami kamu, itu ga ganggu sama sekali. Kamu harus biasa liat begitu". Jaemin terus mengomel dalam hati

" Kamu kenapa? Ayo tidur. Lagi mikirin apa kamu? Jangan mikir-mikir jorok ya. Atau kamu mau kita lakuin sesuatu ". Jeno menarik turunkan alisnya

" Jangan sekarang, aku capek". Nana memasang wajah melas ke arah Jeno.

Jeno menarik jaemin kedalam dekapannya, kini wajah jaemin berada tepat di dada Jeno.

"Yaudah ayo tidur katanya capek".

Jantung jaemin berdegup kencang, kalau begini ceritanya jaemin bakal makin susah buat tidur. Jeno yang aslinya juga gugup berusaha menetralkan detak jantungnya dan ia mengelus punggung jaemin agar jaemin relax.

Jeno tertidur lebih dahulu. Awalnya jaemin juga sudah tertidur namun jaemin yang sensitif dengan suara itu membuatnya langsung bangun. Saat di cek ternyata suara dengkuran Jeno.

" Ternyata ga ada manusia yang sempurna di dunia ini. Lihatlah suami ku kalau di luar kelihatan perfect. Namun di rumah banyak kurangnya ". Batin jaemin

Yaudah lah, toh ini udah jadi suaminya jadi yang perlu jaemin lakukan hanyalah membiasakan dirinya dengan semua ini.
Lama kelamaan dia akan nyaman sendiri dengan hal baru seperti sekarang.

Pagi harinya Jeno bangun terlebih dahulu, dia menoleh ke arah jaemin yang masih tertidur pulas di dalam dekapannya. Dia tersenyum melihat pemandangan pagi nya yang begitu indah ketika melihat istri cantiknya yang sedang tertidur. Lihatlah kulit putih mulus jaemin, pipinya yang chubby, bibirnya yang pulm dan bulu matanya yang lentik indah. Jeno gemas melihat jaemin berakhir dia mengecup pipi jaemin dua kali dan mendekap erat tubuh jaemin.

Jaemin terbangun oleh ulah Jeno, ketika ia membuka mata dia tersenyum ke arah Jeno.

" Selamat pagi". Jeno mengecup bibir jaemin

" Selamat pagi mas". Jaemin tersenyum.

" Ayo bangun, kita sarapan. Yang lain pasti udah nunggu". Ajak Jeno.

Merekapun bergantian mandi dan bersiap sarapan bersama keluarga mereka.

Mr. widower Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang