Mulai hari ini atas permintaan Jeno, jaemin. Akan di antar jemput olehnya. Saat ini Jeno dan Juna tengah menunggu jaemin di dalam mobil, setelah menunggu beberapa menit jaemin masuk kedalam mobil Jeno.
" Selamat pagi ". Sapa jaemin ceria
" Selamat pagi ". Balas Jeno
" Selamat pagi Buna ". Saut Juna
" Udah sarapan ". Tanya jaemin dan mereka berdua mengangguk.
" Ahjussi kan udah Nana bilang ga usah di anter jemput, jadinya jauh dan harus muter-muter". Protes jaemin
" Tidak masalah, na jangan panggil ahjussi lagi. Kamu mau di bilang simpanan saya sama orang-orang ". Omel Jeno
" Lalu panggil apa, mas? Om? Oppa atau sayang?". Goda jaemin. Jeno tersenyum salah tingkah
" Yang di akhir lucu juga".
" Itu mah mau kamu, jangan sekarang deh ntar aja udah nikah. Sekarang panggil mas aja biar lucu ".
" Itu lebih baik dari ahjussi ". Saut Jeno
" Oya, ini aku bawain bekal buat kalian. Tolong di makan ya, aku masak sendiri itu". Perintah Nana
" Terima kasih Buna, Juna udah kangen sama masakan buna". Juna mengecup pipi jaemin.
" Sama-sama sayang". Jaemin tersenyum dan mengusap kepala Juna.
Selama di perjalanan Hanya diisi oleh perbincangan jaemin dan Juna hingga mereka sampai di sekolah Juna, Jeno memang mengantar Juna terlebih dahulu dan baru setelah itu jaemin.
" Juna pamit ayah ". Jeno mengangguk
" Juna pamit Buna". Junapun mengecup pipi jaemin dan dibalas juga oleh jaemin.
" Hati-hati nak". Ucap jaemin.
Kini tersisa Jeno dan jaemin di dalam mobil, saat menyetir mobilnya Jeno menggenggam tangan kanan jaemin . Jaemin yang di perlakukan seperti itu langsung salah tingkah, kalau sikap Jeno terus seperti ini dia bakal lebih cepat jatuh cinta pada Jeno. Begitu jaemin sampai dirumah sakit, Jeno menarik tangan jaemin.
" Ada apa". Tanya jaemin, namun bukan jawaban yang jaemin dapat melainkan kecupan tepat di bibirnya. Itu membuat wajahnya merah dan badannya panas dingin. Apa yang barusan Jeno lakukan padanya, dia bisa pingsan saat ini juga.
" Terima kasih untuk bekal makan siangnya". Jaemin mengangguk kaku dan masih tak percaya atas apa yang Jeno lakukan barusan.
" Manis" gumam Jeno.
Begitu jaemin sudah memasuki rumah sakit Jeno langsung berlalu ke kantornya. Selama di perjalanan Jeno senyum-senyum sendiri. Ternyata ide bangchan bagus juga, dia harus memberi bangchan bonus setelah ini. Kemarin Jeno memang banyak meminta saran kepada bangchan soal cara dia mendekati jaemin. Jujur Jeno belum pernah berpacaran jadi dia tidak paham bagaimana cara menarik perhatian pasangannya.Saat memasuki rumah sakit, Nana berpapasan dengan renjun dan sing.
" Wah wah, ada apa ini. Pagi-pagi wajahnya sudah merah seperti ini dan lihat dia tersenyum sendiri seperti orang tidak waras". Ucap sing