Bab 20

9.9K 440 7
                                    

Sesuai janjinya, Jeno hari ini mengajak Juna dan jaemin untuk mengurus paspor Juna dan membeli beberapa perlengkapan untuk Juna berangkat ke jepang. Setelah dua hari lembur akhirnya Jeno bisa menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya. Dia senang melihat Juna yang antusias akan pergi bersama mereka sejak semalam.

Jaemin saat ini tengah membantu Jeno mengeringkan rambut, posisinya Jeno yang tengah duduk di tepi ranjang dan jaemin yang berdiri di depannya. Jeno tersenyum memandang istrinya lalu memeluk jaemin dan memposisikan wajahnya tepat di perut rata jaemin. Ia mengecup beberapa kali perut jaemin.

" Mas, duduk yang bener. Kalau mas gitu Nana susah buat keringkan rambut mas"

" Bentar doang sayang, mas lagi kecup-kecup perut kamu buat ngasih tau cebong mas biar cepat nyangkut dalam sini" goda Jeno

" Apa sih mas, nyangkut-nyangkut segala, emang mas udah siap punya anak lagi? Emang Juna juga udah siap punya adek? Lagian kita juga baru dua kali melakukannya mas. Ga mungkin langsung jadi". Jaemin memukul lengan suaminya.

" Mas udah siap dan sangat siap malah, Juna juga pasti seneng ada temennya. Lagian sayang, kamu lupa Juna itu hadir cuma sekali bikin loh. Jangan ragu sama kualitas cebong mas sayang. Atau kamu mau beberapa kali lagi biar cepat jadi. Ayo kalau gitu, masih ada waktu nih". Goda Jeno sambil menaikkan turun kan alisnya.

Mendengar respon Jeno membuat jaemin malu dan salah tingkah.

" Ga gitu maksud Nana mas, udah ah males mas ngomongnya kaya gitu mulu. Lagian kayanya emang Nana nya aja yang susah. Ini aja kita udh hampir sebulan nikah tapi Nana ga hamil-hamil. Ya Nana ga mau berharap, bunda aja susah dapetin Nana. Nana kemungkinan juga gitu. Mas gimana kalau kita ga dikasih kepercayaan sama tuhan? Bubu bilang haechan aja langsung jadi, bubu juga waktu dapetin mas Ama kak Mark juga cepet waktu itu".

" Kamu jangan mikir aneh-aneh ya, lagian kita kan punya Juna. Kamu sendiri yang bilang sama mas kalau Juna itu anak kita berdua bukan anak siapa-siapa lagi. Soal bubu ga usah kamu dengerin, haechan sama Mark itu hamil diluar nikah. Ya beda lah, lagian kamu juga kita aja ngelakuinnya juga ga langsung kan, nunggu berapa lama dulu kita baru mulai berhubungan intim. Jadi ga usah di pikirin, kita nikmatin aja hidup kita".
Jeno tarik jaemin ke pangkuannya, ia peluk dan kecup pipi istrinya.

Saat posisi mereka sedang intim seperti ini, jelas Jeno tak mampu menahan godaan bersitatap dengan bibir indah istrinya nya. Apalagi saat ini bibir jaemin nampak bengkak hasil karyanya semalam. Ia mendekatkan wajahnya dan menyatukan bibirnya dengan jaemin. Mereka menikmati ciuman mereka sampai mereka di kagetkan dengan suara ketukan pintu. Hal itu membuat jaemin mendorong paksa Jeno agar menghentikan ciuman mereka.

" Siapa sih, ganggu aja ". Protes Jeno

" Ganggu apaan, kamu ga puas-puas ya mas. Padahal semalam udah dapet jatah Lo."

" Kalau sama kamu ga bakal pernah puas mas sayang"

" Dasar duda mesum". Ledek jaemin, setelah itu dia pergi membuka pintu kamarnya.

Saat membuka pintu, ternyata sosok Juna lah yang datang. Dia tersenyum menatap Buna nya.

" Hei sayang, ada apa?"

" Ayah sama Buna masih lama ya, aku udah siap ini ".

" Sebentar ya, Buna sama ayah lagi siap-siap. Kamu mau nunggu di luar apa mau masuk "

" Juna ikut ke kamar Buna aja, boleh kan?"

" Boleh sayang, ayo."

Jaemin menuntun anaknya ke dalam kamar dan meminta Juna untuk menunggu dan duduk di sofa.

" Kamu udah siap Jun"

" Sudah ayah"

" Itu rambut kamu kenapa modelannya begitu, sana ambil sisir biar ayah rapih kan"

Mr. widower Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang