Keesokan harinya....
Hari ini kiara bergegas turun dari kamarnya dan hendak melakukan kewajibannya yaitu memasak. Kiara membuang nafas kasar dan mengumpati nathan dalam hatinya, bahkan setelah memasak kini pikirannya di hantui dengan semua kejadian semalam dan membuat kiara kurang fokus dengan kegiatannya sekarang.
Dengan cekatan kini kiara merapikan dan menyusun semua hidangan menuju ke arah meja makan, setelah itu tugas yang kedua dia mandi dan membangunkan suaminya yang masih ter tidur dengan lelap.
"nath.. bangun sarapan cepet!" ucap kiara sambil menepuk lengan Nathan.
"eugghh... iya 5 menit lagi ya" jawab Nathan sambil meregangkan ototnya dan Kembali tidur.
"cepatan keburu dingin makanannya!!"
"iya sayang"
Kiara menggelengkan kepalanya, dan berlalu meninggalkan nathan yang berjalan menuju kamar mandi.
Drrtt... drrrtt..
(bunyi notif hp)Video call
Hallo raaa!!!!! Gimana kabar lo?
Kita kangen tau
(ucap clay dan viola)
Jangan teriak2 bisa gak sih?!
Gue baik kok, lo pada gmn kabarnya?
(tanya kiara)
Hehehe map
Kita baik, eh gmn hubungan lo sama nathan?
Baik ko.
Dia dimana skrg ? lama gak denger kabar kalian.
Ada di kamar lagi mandi .
e-eh?? Tunggu deh, di kamar?Lah lo serumah sama nathan?
JELASIN GAK!!
Kiara lupa kalau kedua temannya belum pada tau status dia dan nathan sudah suami istri. Kini ia pun menjelaskan dari awal bagaimana ia bisa sampai menikah dengan nathan.
Oh jadi gitu, parah sih temen sendiri gak di kasih tau dari awal.
(ucap clay kesal)
Sorry kan gue awalnya malu dan bingung mau cerita dari mana dulu.
Eh udah dulu ya. Kapan-kapan kita vc lagi byee
(jawab kiara sambil menutup telponnya)"ra.."
Kiara tersentak kaget. Menoleh langsung kepada nathan yang sudah berdiri di belakang kiara.
"kamu habis telponan sama siapa kok udah dimatiin." tanya nathan.
Kiara menggelengkan kepalanya, dan berjalan menuju meja makan. "bukan siapa-siapa, Cuma clay sama viola lagi vc tadi."
"oh ya kapan kamu mulai kuliah?" tanya nathan sambil melahap makanannya.
"minggu depan."
Nathan mengangguk. "nanti aku mau keluar sebentar mau ada yang harus dibeli, kamu mau ikut?"
"nggak deh, aku di rumah aja." jawab kiara
**
Pusat perbelanjaan ...
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAN
Novela Juvenil"Ngapain harus pindah sekolah sih mah..pah?!" Ucap kiara sambil memohon agar tetap tinggal dirumah lamanya. "Karna papa dipindah tugaskan di jakarta ara sayang" jawab papa kiara sambil kasih pengertian. "Udh beres semua kan? Ayo kita berangkat ke b...